alexametrics
30.8 C
Denpasar
Saturday, January 29, 2022

Berita Terbaru

Dinilai Membangkang, Kemendag Segel Kembali Pelaku Usaha Robot Trading

JAKARTA, BALI EXPRESS – Tindakan tegas terhadap pelaku usaha investasi ilegal kembali dilakukan. Kementerian Perdagangan (Kemendag) bersama Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Markas Besar (Mabes) Polri melakukan tindakan penyegelan kembali usaha penjualan expert advisor/robot trading yang dilakukan PT DNA Pro Akademik Jumat (28/1) malam. Tindakan tegas ini dilakukan untuk melindungi masyarakat dari berbagai usaha yang dapat merugikan masyarakat luas.

Isi Obat Minuman, Oknum Polisi Perkosa Mahasiswi Magang Dipecat

BANJARMASIN, BALI EXPRESS - Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan resmi memecat oknum polisi pelaku asusila Bripka BT, ditandai dengan pelepasan baju seragam dinas dalam Upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) yang dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito.

13 Kapal Terbakar di Pelabuhan Tegal, Ratusan Kapal Terancam

TEGAL, BALI EXPRESS - Aparat Kepolisian Resor Kota Tegal bersama Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal, Jawa Tengah, dan Dinas Pemadam Kebakaran masih melakukan proses evakuasi 13 kapal terbakar di Pelabuhan Kota Tegal, Sabtu (29/1).

Kasus Omicron Diperkirakan Meningkat, Jokowi: Isoman Lima Hari Bagi OTG

JAKARTA, BALI EXPRESS - Presiden Jokowi menyebut penularan Covid-19 Omicron akan meningkat dalam beberapa pekan ke depan. Namun, isolasi mandiri hanya perlu dilakukan 5 hari bagi yang tanpa gejala (OTG).

Viral! Temuan Replika Makam Edy Mulyadi

KALTIM, BALI EXPRESS - Nama Edy Mulyadi belakangan menjadi sorotan publik lantaran pernyataanya soal Kalimantan. Banyak masyarakat, utamanya Kalimantan, yang merasa kecewa dan mengecam pernyataan mantan caleg PKS itu.

Menanti Sejarah Ashleigh Barty yang Bentrok di Final Lawan Collins

MELBOURNE, BALI EXPRESS - Petenis peringkat satu dunia Ashleigh Barty dalam upaya mencetak sejarah menjadi petenis putri Australia pertama yang memenangi gelar Grand Slam di tanah airnya sendiri sejak Chris O-Neill yang pernah meraih titel tersebut pada 1978 silam.

MOST READ