Rabu, 01 Dec 2021
Bali Express
Home / Nusantara
icon featured
Nusantara

Rumah Terbakar, Devi Tewas Tertidur Terjebak Api di Lantai Dua

24 Oktober 2021, 06: 43: 53 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Rumah Terbakar, Devi Tewas Tertidur Terjebak Api di Lantai Dua

KEBAKARAN : Kebakaran rumah warga Desa Buak Limbang, Kecamatan Pengkadan, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, yang menewaskan satu orang, Sabtu (23/10/2021) malam. (Antara/HO-Polres Kapuas Hulu)

Share this      

KAPUAS HULU, BALI EXPRESS - Rumah berlantai dua milik warga Desa Buak Limbang, Kecamatan Pengkadan, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Sabtu (23/10/2021) malam, ludes terbakar. Satu dari tiga penghuni rumah, Devi Susilawati, jadi korban  amukan si jago merah.

"Devi Susilawati terjebak api saat peristiwa kebakaran karena posisi korban berada di tingkat dua rumah yang terbakar," kata Kapolsek Pengkadan AKP Bukhari ketika dihubungi Antara di Putussibau Kapuas Hulu, Minggu (24/10) pagi.

Disebutkan oleh Bukhari bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Sabtu (23/10) sekitar pukul 21.00 WIB di rumah milik Hamizah dan anaknya Devi Susilawati (korban tewas) Dusun Buak Mau, RT 003/RW 001, Desa Buak Limbang, Kecamatan Pengkadan.

Baca juga: Asyik Pembelajaran Daring, Ratusan Pelajar Diam-diam Menikah

Menurut keterangan dari sejumlah saksi, kebakaran tersebut diduga karena korsleting listrik dari tingkat dua rumah tersebut.

Diungkapkan Bukhari bahwa pada saat terjadi kebakaran Devi Susilawati tidur di tingkat dua rumah tersebut. Korban tersadar saat api sudah membakar tangga rumah.

Kejadian tersebut membuat korban tidak bisa turun, sementara api sudah membakar atap rumah. Akibatnya, korban terjebak api dan tidak bisa menyelamatkan diri. (ant)

(bx/rin/rin/JPR)


Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia