Rabu, 01 Dec 2021
Bali Express
Home / Politik
icon featured
Politik

Gerindra Bali Dukung Prabowo Jadi Capres 2024

24 Oktober 2021, 18: 35: 18 WIB | editor : I Made Mertawan

Gerindra Bali Dukung Prabowo Jadi Capres 2024

PRABOWO CAPRES: Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah (dua dari kanan) saat Musda I Tunas Indonesia Raya (Tidar), Sabtu (24/10) malam. (Istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS- Tunas Indonesia Raya (Tidar), organisasi sayap Partai Gerindra  melaksanakan pelatihan tunas 1 dan 2 yang dirangkai dengan musyawarah daerah (Musda) I, Sabtu (24/10). Kesempatan itu juga menjadi ajang kesiapan Partai Gerindra mendukung kembali Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah. Ia menegaskan bahwa dukungan kembali terhadap Prabowo ini datang dari aspirasi para kader akar rumput Gerindra di Bali. “Aspirasi dari kader akar rumput, kami juga siap mendukung Pak Prabowo sebagai Presiden 2024,” jelasnya. 

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Waketum DPP Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Sekjen PP Tidar Moreno Soeprapto dan para petinggi Tidar itu, De Gadjah juga memberikan alasan dukungan Gerindra Bali terhadap pencalonan Prabowo. Ia menyebut jika dukungan tersebut hadir dari fakta ketokohan Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI. 

Baca juga: Wabup Kasta Kunjungi Desa Ngrombo dan Desa Kemuning Jawa Tengah

Kemudian hasil survei yang menempatkan Prabowo Subianto di papan atas dalam lembaga survei. Bahkan, apabila Prabowo terpilih sebagai presiden di Pemilu 2024, maka pembangunan di Indonesia berlanjut dengan stabilitas politik dan pembangunan yang terjaga. “Pembangunan berlanjut, stabilitas terjaga, semua permasalahan bisa teratasi,” tegas wakil ketua DPRD Denpasar itu. 

Seperti diketahui, saat ini sudah ada 12 DPD Gerindra se-Indonesia yang menyatakan sikapnya mendukung Prabowo kembali pada Pilpres 2024. Untuk itu, De Gadjah meminta para kader Tidar se-Bali untuk ikut menyukseskan hal tersebut. Khususnya menjadi jembatan partai dengan generasi milenial atau muda. “Tidar ini pemuda-pemuda hebat, menginspirasi, dan pemimpin di masa depan. Tidar wajib duduk di legislatif atau eksekutif,” tandasnya.

(bx/ade/wan/JPR)


Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia