Minggu, 18 Apr 2021
baliexpress
Home > Enjoy Bali
icon featured
Enjoy Bali

Klinik Kecantikan Estetika dr Affandi; Beauty Outside and Happy Inside

26 Juli 2017, 18: 31: 58 WIB | editor : I Putu Suyatra

KLINIK KECANTIKAN: Klinik Kecantikan Estetika dr Affandi Denpasra bisa menjadi salah satu destinasi beauty tourism alias wisata kecantikan di Bali.

KLINIK KECANTIKAN: Klinik Kecantikan Estetika dr Affandi Denpasra bisa menjadi salah satu destinasi beauty tourism alias wisata kecantikan di Bali. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Tampil cantik adalah idaman setiap perempuan. Potensi ini pun dilirik oleh sederet klinik kecantikan yang tumbuh cukup pesat di Bali.

Salah satunya adalah Klinik Kecantikan Estetika dr Affandi Denpasar. Klinik kecantikan atau rumah kecantikan ini bisa menjadi salah satu destinasi beauty tourism alias wisata kecantikan di Bali.  Di rumah kecantikan ini, wisatawan ataupun masyarakat tidak saja dimanjakan dengan beragam jenis produk kecantikan, tetapi juga dengan beragam jenis treatment kecantikan.  Seperti apa?

dr Florencia Irene Wijonarko, salah seorang dokter di klinik kecantikan ini mengatakan jika di klinik kecantikan ini, masyarakat bisa melakukan perawatan kulit, sehingga memiliki kulit yang sehat dan indah. “Untuk treatment, kami memiliki beragam jenis treatment yang bertujuan untuk mempercantik kulit,” jelasnya.

Baca juga: Residivis Spesialis Kos-kosan Dibekuk, Sudah Beraksi di 11 TKP

Dari sekian banyak jenis perawatan yang disediakan ada empat jenis treatment unggulan. Ada terapi kulit auto roller, treatment laser rejuvenation, tindakan face-lifting radiofrekwensi dan treatment micropeeling.

Jelas Flo, keempat jenis treatment paling diminati oleh pelanggannya. Diketahui, terapi kulit auto roller ini berfungsi untuk menghilangkan bekas luka di wajah yang disebabkan oleh bekas jerawat ataupun cacar.

Cara kerja terapi auto roller dilakukan dengan cara melukai kulit untuk memasukan zat aktif yang dapat menyerap sehingga  terjadi regenerasi kulit secara alami. “Tapi tenang saja, auto roller tidak akan terasa sakit karena disertakan krim anestesi untuk  menghilangkan rasa sakit yang timbul,” lanjut Flo,

Tujuan utama terapi ini adalah merangsang pembentukan kolagen yang merupakan jaringan penyangga kulit dan mempercepat regenerasi kulit, merangsang pertumbuhan kolagen dan mengurangi kerutan.

Selanjutnya adalah terapi treatment laser rejuvenation. Perawatan ini berfungsi untuk mengatasi permasalahan kulit wajah yang sering dialami banyak perempuan. Seperti kerutan, keriput, flek hitam, bekas jerawat, dan kulit kendur.

Adapun cara kerja dari teknologi ini antara lain, laser jenis Nd-Yag dengan panjang gelombang 1.064 nm, q-switch double frequency, efektif untuk mengatasi masalah pigmentasi di wajah, seperti noda hitam/flek, tanda lahir (nevus ota), dan bekas jerawat. Selain mengatasi permasalahan pigmentasi, dengan gelombang 1.064 nm, laser ini juga bisa menjadikan cara untuk mengencangkan kulit.

Lebih jauh, diterangkan, selain dilakukan dalam waktu yang singkat, keunggulan dari treatment ini tidak memerlukan masa pemulihan. “Hal ini karena efek dari treatment ini tidak terlihat, setelah treatment, kulit tidak memerah ataupun meradang, sehingga pelanggan sudah bisa beraktivitas seperti biasa,” paparnya.

Selanjutnya adalah face-lifting radiofrekwensi (RF). Tindakan ini merupakan sebuah treatment yang bertujuan untuk mengencangkan kilit wajah tanpa melakukan pembedahan. Adapun tujuan dari tindakan ini adalah untuk membentuk lekuk wajah dan mengencangkan kulit.

Teknologi yang digunakan adalah gelombang radio frekuensi tanpa melalui proses luka (non ablatif). Perawatan mengggunakan face lifting RF ini mampu mengatasi sejumlah masalah kerutan pada wajah, seperti memperbaiki kerutan di dahi, di sekitar mata, memperbaiki garis senyum yang dalam, mengencangkan kembali wajah yang kendor, serta mengurangi kerutan di leher.

Dan yang terakhir adalah, treatment micropeeling. Ini adalah kombinasi dua treatment menjadi satu, yakni treatmen microdermabrasi dan peeling yang berfungsi untuk memicu perkembangan kulit baru, memperbaiki tekstur kulit dan meningkatkan kadar ceramid atau moisturizer alami kulit. “Dengan terapi ini, maka hasil yang didapatkan lebih optimal, karena ada dua jenis terapi yang dilakukan,” tambahnya. 

(bx/aim/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news