Kamis, 22 Aug 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

15 Kontestan dan Model Seksi dalam Road Runner Contest 2017

28 Agustus 2017, 11: 05: 58 WIB | editor : I Putu Suyatra

SAMA SEKSINYA: Hasil modil mobil juga terlihat terlihat indah dan seksi. Namun para model tak kalah seksinya. Malampun menjadi meriah.

SAMA SEKSINYA: Hasil modil mobil juga terlihat terlihat indah dan seksi. Namun para model tak kalah seksinya. Malampun menjadi meriah. (VIRGILIUS GHERYL NGALONG/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Salah satu tempat hiburan malam ternama di Bali, Boshe VVIP Club yang berlokasi di jalan Tuban, Jalan By Pass Ngurah Rai, 89X, Kuta, beberapa waktu lalu, Kamis (24/8), menggelar event menarik bertajuk Road Runner Contest 2017. Event yang digelar itu pun merupakan serangkaian merayakan HUT RI ke-72 dan pihak management memberi ruang kepada para pecinta dunia otomotif untuk memperlihatkan keunikan serta kelebihan dalam hal memodifikasi kendaraan kesayangannya.
Antusias dari para peserta yang mengikuti ajang modifikasi tersebut terlihat sangat baik. Tercatat, ada 15 kontestan yang mengikuti ajang bergengsi tersebut sambil mempelihatkan masing-masing keunikan dari mobil yang sudah di modifikasi. Apalagi, hampir dari para peserta tersebut berasal dari komunitas-komunitas otomotif yang tersebar di pulau Bali. Kala itu, tepat di pukul 10.00 malam, halaman depan parkiran Boshe VVIP Club terlihat dipenuhi oleh para pecinta dunia otomotif yang datang ingin menyaksikan kemeriahan Road Runner Contest 2017. Baik pria mau pun wanita dari berbagai kalangan turut ikut mengamati mobil-mobil mewah yang tergolong beda dengan mobil pada umumnya. 
Pihak management  memang paham betul dengan keinginan customer setia Boshe VVIP Club. Tidak hanya hadir sebagai tempat nongkrong asik bagi para pecinta musik Elektronic Dance Music (EDM), akan tetapi wadahnya komunitas dunia otomotif kerap terlihat lewat annual event tahunan tersebut. Danang selaku staff management Boshe VVIP Club mengungkapkan, contest modifikasi mobil tersebut sudah tiap tahunnya diagendakan. Hal tersebut pun tentu bertujuan untuk memberi wadah terhadap komunitas sekaligus memberi ruang daya kreatif terhadap dunia otomotif. “Kebetulan moment ini juga sebagai ajang dari rangkaian HUT RI ke-72. Apalagi perkembangan komunitas pecinta dunia car otomotif sudah sangat banyak dan antusias mereka sangat baik,” tuturnya.
Malam ini pun, lanjut Danang, merupakan grand final, dimana juri akan menilai secara keseluruhan apa saja kelebihan dari mobil para contestan. Bahkan tidak ada pembagian kelas jenis mobil, sehingga jenis mobil apa saja bisa ikut di ajang modifikasi tersebut. “Selain itu juga ada 2 kategori penilaian yang dilihat juri, pertama itu car modification dan kedua girls icon,” ujarnya.  

Dari Car modification, penilaian pun dilihat dari mesin, design bentuk body, audio, dan warna atau airbrush. Masing-masing juri pun terlihat serius menilai sambil mengamati satu per satu mobil tersebut. Sementara itu, yang juga menarik perhatian para pengunjung yang datang adalah kategori girls icon.
Nah, untuk kategori tersebut, para kontestan bisa menghadirkan para model-model cantik yang bisa jadi pemanis serta pelengkap keindahan mobil modifikasi. Mereka pun berpose seksi dan ‘panas’ ketika camera para fotografer tertuju pada action yang mereka peragakan. Ada yang harus naik keatas kap mobil dan berpose seksi dan ada pula beberapa model cantik dengan berani mengenakan pakayan yang sedikit cukup minim, lalu berikan gaya yang sangat sensual. Tentu daya tarik dari kehadiran wanita tersebut jadi penambah keceriaan event Road Runner Contest 2017 kali ini. Penilaian kepada para model-model cantik ini pun akan dilihat dari penampilan, pose foto, dan action mereka saat pembuatan video. “Jadi penilaian di malam grand final ini akan dikumpulkan semua, lalu akan di umumkan pada tanggal 14 September nanti,” tutup Danang. 

(bx/vir/art/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia