Minggu, 18 Apr 2021
baliexpress
Home > Bali Under The Moon
icon featured
Bali Under The Moon

Ton-Up Bar & Grill Tawarkan Sensasi Membidik Si Cantik di Atas Motor

17 Oktober 2017, 14: 32: 17 WIB | editor : I Putu Suyatra

Ton-Up Bar  & Grill Tawarkan Sensasi Membidik Si Cantik di Atas Motor

SASARAN BIDIK: Para model bergaya diatas motor modif. Mereka mampu menyuguhkan gaya yang begitu menarik dan sangat seksi. Mereka siap dibidik oleh para fotografer. (VIRGILIUS P NGALONG/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Salah satu tempat nongkrong khusus bagi anda pecinta dunia motor yaitu Ton-Up Bar  & Grill yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai, No.167, Sanur-Denpasar, baru-baru ini, sukses menggelar event yang mampu mengundang banyak antusias dari sebagai masyarakat Bali, baik itu wisatawan lokal maupun pengunjung asing.

Bagaimana tidak!  Event yang di gelar sejak Sabtu (14/10) hingga larut malam ini, dihibur oleh beberapa rangkaian acara yang menarik. Diantaranya ada live show female Disc Jockey (DJ) AM, serta band-band lokal ternama, seperti Devildice, The Rolic, Second Chance, dan lain sebagainnya.

Namun keistimewaan lain dari event tersebut tidak hanya datang dari atraksi serta pesona female DJ AM dan aksi panggung band - band handal ini, akan tetapi rangkaian acara yang di kemas menarik oleh pihak Ton-Up Bar & Grill juga turut dirasakan pula oleh para pecinta dunia fotografer se-Bali. Hal itu pun ditandai lewat dihadirkannya pula para pecinta dunia fotografi. Lewat acara bertajuk ‘Ton-Up Shoot Banging Day 2017’.

Baca juga: 1.149 Pegawai Pemkot Denpasar Dites Urine

Pihak penyelenggara dari Ton-Up Bar & Grill berkeja sama dengan Bali WD, Prost Beer serta disponsori oleh Suryanation ini mengemas sebuah event entertainment yang bisa memberi wadah bagi para  pecinta bikers sekaligus juga pecinta fotografi. Tempat nongkrong yang  memiliki kesan sangat cozy ini memang memiliki konsep cukup unik. Setiap ornamennya dihiasi oleh beragam jenis perlengkapan motor dan juga tentunya beberapa pajangaan motor modifikasi. Di tambah juga, di area belakang akomodasi ini, ada sebuah garasi berukuran besar lengkap dengan bengkel yang di desian sangat menarik. Nah, area inilah yang digunakan sebagai tempat ajang photo contest dan photo shoot. Tidak ketinggalan, kehadiran sosok wanita cantik nan seksi yang tampil mengambil peran sebagai objek bidikan kamera pun tak kalah menantang. Luar biasa sensasi yang diberikan, membidik model seksi atas motor modif.

Saat itu, ada 3 model cantik yang beraksi, mereka diantaranya. Putri December, Devi Permata, dan Ivanny Monita. Ketiga dara muda ini pun tampil berbeda layaknya hot lady bikers. Ketiga model itu pun terlihat berpose sedikit sensual dengan gaya beragam di atas motor yang di tungganginya.

Kontan, bidikan puluhan para peserta dari berbagaimacam komunitas fotografi di Bali ini mulai mengambil angle (sudut pengambilan gambar,Red) sesuai kreasi mereka. Nur Jihan, selaku Marcom and Event dari Ton-Up Bar & Grill menjelaskan bahwa pihaknya akan memilih 3 pemenang hasil foto terbaik dan akan memperebutkan total hadiah uang sebesar Rp 5 juta rupiah.

“Jadi ide kreatif ini muncul dari pihak management kita untuk coba mengemas sebuah event yang berbeda, dimana yang awal mulanya tempat ini lebih di kenal sebagai tempat nongkrongnya para bikers dan kita kolaborsikaan dengan para komunitas fotografi,” tutut Jihan yang akrab disapa ini. Ia juga mengungkapkan, kalau event kali ini sedikit dirasa istimewa, karena sudah memberi wadah dan tempat bagi para komunitas atau pencinta fotografi juga.

“Jadi lebih ke kolaborasi antara bikers dan fotografi aja konsepnnya. Itu yang mungkin jadi pembeda dengan event sebelumnya. Karena sebelumnya memang tempat ini sering jadi tempat nongkrong asyik para bikers. Jadi untuk event kali ini dengan melibatkan komunitas fotografi, baru kali pertama di gelar,” pungkas Jihan kepada Koran Bali Express (Jawa Pos Group). Praktis, event yang berlangsung meriah ini cukup menyedot perhatiaan banyak pengunjung yang silih ganti berdatangan. Terlebih keceriaan pengunjung semakin terasa, ketika dentuman genre Elektronic Dance Music (EDM) yang dimainkan female DJ AM ini menghiasi suasana kebahagiaan malam dari balik turning table. Tidak ketinggalan juga, ada juga rangkaian acara beer party demi memanjakan para tamu setia atau pengunjung yang datang. 

(bx/vir/art/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news