Rabu, 26 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

“Valak Lingeria vs Zombie Romance” Serem, Seksi dan Romantis

30 Oktober 2017, 19: 14: 00 WIB | editor : I Putu Suyatra

“Valak Lingeria vs Zombie Romance” Serem, Seksi dan Romantis

SEREM TAPI SEKSI: Suasana memang menjadi seram, namun jangan salah para dara cantik nan seksi menjadi penghilang rasa menakutkan. Malampun tetap dibuat indah. (VIRGILIUS GHERYL NGALONG/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Para pecinta dunia hiburan malam di Bali terlihat sangat antusias serta terhibur dengan suguhan event party yang dilakukan oleh salah satu akomodasi entertainment ternama di pulau Dewata yaitu EC Karaoke Bali, Jalan Imam Bonjol, nomor 386 Depasar-Bali.

Bagaimana tidak, pengunjung yang datang di Jumat malam lalu (27/10), bisa merasakan sensasi berbeda yang dikemas dalam konsep sangat menarik. Mau tau seperti apa keseruannya? kala itu, pengunjung setia, baik pria maupun wanita yang datang di EC Karaoke Bali ini begitu menikmati kebersamaan hingga larutnya malam dengan nuansa event Halloween party.

Namun sebelumnya, perlu untuk kita ketahui juga, Halloween sendiri adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara setiap tanggal 31 Oktober. Kegiatan saat Halloween meliputi Trick or treat atau hal terkait dengan penyamaran menggunakan kostum seram, baik dari dekorasi, mengukir wajah menyerupai makluk halus, bermain lelucon praktis lewat atraksi menyerupai hantu, dan lain sebagainya. 


Moment perayaan yang tergolong unik ini pun dilkukan oleh pihak managament EC Karaoke Bali dan ternyata mampu mengundang antusias banyak pengunjung. Tentu hal tersebut tidak terlepas dari konsep yang di kenakan oleh para staf dan puluhan ledies-ladies cantik nan seksi yang selalu siap menemani malam kebersamaan anda. Uniknya, event yang mengangkat tema bertajuk ‘Valak Lingeria vs Zombie Romance’ ini terdapat pada kostum yang dikenakan. Sebagai hantu Valak, peran ladies berparas cantik ini menggunakan fashion yang mirip menyerupai sosok aslinya. Namun terlihat sangat seksi, karena mereka hanya mengenakan kostum bikini dan terlihat mampu memikat hati siapa saja yang menatap. Sementara seluruh para staf berperan sebagai ‘Zombie Romance’ dengan make-up hantu yang bermacam-macam.


Konsep desain ruangan pun di tata dengan menarik, dimana aksesoris ruangan dihias dengan bermacam-macam barang bernuansa pekuburan. Seperti salah satu contoh yang bisa terlihat adalah area receptionist. Nah, area ini memang cukup ‘menghipnotis’ setiap pengunjung yang datang. Karena saat tamu memasuki ruangan, mereka dikejutkan oleh nuansa kuburan yang lengkap dengan nisan.

Disisi lain, ada peti mayat yang berposisi berdiri lengkap dengan sosok mayat hidup. Konsep tersebut pun jadi pusat perhatian pengunjung untuk foto selfie bersama. Aris Mardani Selaku Manager EC Karaoke Bali mengaku, kalau konsep acara Halloween Party ini memang sudah sejak lama direncanakan oleh pihak management. “Jadi secara keseluruhan mungkin kita lebih memperlihatkan totalitas kita dalam menyajikan konsep yang lebih menarik lewat nuansa dan kostum yang unik serta menarik,” jelasnya kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group). 


Ia mengaku, tujuan diselenggarakannya acara tersebut untuk mengajak pengunjung untuk menikmati kebersamaan diakhir pekan dengan suasana yang berbeda. “Tentunya kami ingin berikan pengalaman liburan yang berbeda kepada pengunjung,” tutur Black yang akrab disapa. Dan untuk diketahui, keunikan Halloween party di EC Karaoke Bali ini tidak hanya itu saja. Nah, mau tau seperti apa keseruan lainnya? Kita akan bahas di edisi berikutnya.

(bx/vir/art/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia