Jumat, 06 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Eden Club; Konsep dan Desain Dekorasi Unik Mampu Tampil Lebih Homey

06 November 2017, 18: 39: 21 WIB | editor : I Putu Suyatra

Eden Club; Konsep dan Desain Dekorasi Unik Mampu Tampil Lebih Homey

TAMAN SURGA: Namanya Eden bisa dartikan sebagai taman surga. Sehingga dibangun dengan lebih unik dan sangat nyaman. (VIRGILIUS GHERYL NGALONG/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Seiring dengan menjamurnya tempat hiburan, seperti club ataupun diskotek, tentu akan semakin banyak pula pilihan serta kemudahan bagi para wisatawan yang datang ke Bali untuk menikmati malam kebersamaannya. Namun yang kerap menjadi pertanyaannya dari para pengunjung adalah hal apa yang paling menarik dari beragam akomodasi pusat hiburan tersebut? Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, para pelaku usaha pun mulai menyuguhkan hal-hal yang menarik, baik dari konsep event hingga desain ruangan.


Salah satu contohnya, seperti yang diperlihatkan oleh Eden Club Bali, yang berlokasi di jalan Dewi Sri, Nomor 21, Kuta ini. Tempat hiburan terbaru milik pasangan suami istri, Arief Waworuntu dan Alexandra Gottardo ini, seakan selalu diingat dan selalu bisa membuat pengunjung untuk datang kembali. Hal tersebut bisa dibuktikan dari desain interionnya yang khas dihiasi oleh taman mini, lengkap dengan bunga-bunga segar bak halaman rumah.

Nuansanya pun terkesan sangat indah dan nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong asik bagi para party people.  


Hadirnya akomodasi tersebut, diakui Alexandra Gottardo yang sempat di wawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) ini, untuk memberikan kesan serta pengalaman yang berbeda bagi pecinta dunia hiburan malam yang ada di Bali. “Jadi sesuai dengan namanya sendiri yaitu Eden, yang artinya seperti a Heaven atau taman surga. Sehingga saya buatnya lebih nyaman degan nuasa taman,” jelas aktris sekaligus model ternama yang kini berdomisili di Bali ini. Alexandra yang akrab disapa menambahkan, kalau dirinya bersama sang Suami ingin menciptakan tempat hiburan malam yang sangat nyaman sekaligus memiliki kesan homey.


“Nah yang ingin di perlihatkan dari Eden Club ini adalah yang pertama itu, kenyamanan, convertable and homey club. Kedua, desain mini bar yang lengkap dengan beragam minuman berkualitas, dan ketiga, dilengkapi dengan DJ booth yang simple serta pengunjung pun bisa secara langsunh menyaksikan atraksi DJ tersebut. Jadi seolah-olah mereka yang datang itu berasa tinggal di living room sambil mendengarkan musik yang lengkap dengan mini bar, musik, sambil bergoyang-goyang,” jelas ibu dua anak ini.


Arief Waworuntu juga menambahkan, kalau Eden Club ini juga merupakan surganya tempat hiburan malam bagi para penikmatnya. Karena tentunya selain  minuman coktail yang berkualitas, suasana club yang sangat dirasa nyaman dan berbeda, pasti akan membuat pengunjung ingin datang kembali lewat suguhan musik EDM berkualitas. Konsep homey ini juga bisa menjadi alternatif pengunjung untuk datang menikmati malam bersama kerabat ataupun teman dekat anda.

“Kalau di Eden Club, kita menjual musik EDM hebat dari guest star DJ yang tampil menghibur crowd di event-event setiap minggunya. Tapi disini kita coba ciptain suatu tempat hiburan yang jauh dari narkoba. Makanya lewat musik, suasana dan nuansa dari desain interior, hingga event yang di gelar ini, semuanya sudah terkonsep. Jadi itu yang kita jual,” pungkasnya.


Ia pun berharap, agar dengan hadirnya club miliknya ini bisa diterima di tengah-tengah hati para penikmat dunia hiburan malam. Apalagi setiap malamnya, selalu akan ada kejutan lewat suguhan event menarik dari Eden Club.”Ya semoga saja keunikan dari Eden Club ini bisa tetap konsisten dan mampu menghibur serta memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung,” tutupnya. 

(bx/vir/art/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia