Selasa, 11 May 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan

Sexy Dancer Mulai Unjuk Gigi, Para Party People Puas

07 November 2017, 16: 13: 18 WIB | editor : I Putu Suyatra

Sexy Dancer Mulai Unjuk Gigi, Para Party People Puas

MELOTOT: Dengan goyang dan aksi sexy dancer yang begitu heboh, membuat pengunjung melotot. Mereka tak berkedip menikmati aksi para sexy dancer. (VIRGILIUS GHERYL NGALONG/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Event night party bertajuk ‘Woman On Top’ di pusat hiburan malam ternama di Vi Ai Pi Club Bali, memang berlangsung sangat meriah. Pengunjung yang datang menikmati malam kebersamaan di akhir pekan, Jumat malam lalu (3/11), silih ganti berdatangan. Seisi ruangan, mulai dari table hingga hall club pun disemuti oleh para pengunjung yang dominan ‘disemuti’ para kawula muda. Seperti biasa, suasana kemeriahan event night party akan terasa lebih berbeda ketika malam semakin larut. Terlebih, ada female DJ Dea Alexa yang tampil sebagai guest star DJ-nya. 


Namun, keistimewaan event tersebut tidak hanya hadir kala hentakan Elektronic Dance Music (EDM) racikan female DJ Dea Alexa menemani suasana ceria kebersamaan club lovers (clubbers), akan tetapi penampilan tiga seksi dancer dia atas stage menambah kebahagiaan dan warna pembeda di ingar-bingarnya malam. Ya, sesuai tema ‘Woman On Top’, event party kali ini di hibur oleh para wanita hebat yang berbakat, termasuk tiga dara muda yang berperan sebagai sexy dancer. Ketiga dancer yang berasal dari UV Dancer Management ini pun memang kerap tampil di panggung Vi Ai Pi Club sambil menyuguhkan gerakan modern dance dengan sangat atraktif. 


Dan di tengah keceriaan pengunjung, ketiga dancer ini pun tampil sangat profesional. Dengan mengenakan kostum yang sedikit seksi, perempuan hebat ini mampu menghipnotis ratusan crowd yang sudah penuh sesak diatas arena lantai dansa. Hebatnya lagi, ketiganya tidak sungkan-sungkan memberikan suguhan hiburan yang atraktrif demi memuaskan ‘dahaga’ para party people Bali. Beberapa gerakan seksi mulai di perlihatkan dan hebatnya lagi, ketiga dancer cantik ini dengan kompak bernari mengikuti tempo dan beat dari hentakakan musik yang dimainkan Female DJ Dea Alexa dari balik turning table. 

Baca juga: Pengungsi KRB III Cemaskan Harta Benda di Kampung Halaman


Praktis, aksi ini pun jadi tontonan seru sekaligus menambah kesan meriah oleh sebagian pengunjung yang datang. Terlebih bagi mereka kaum adam yang sudah beranjak dari table dan menyemuti arena lantai dansa. Beberapa pengunjung lainnya juga tidak ingin ketinggalan moment bahagia itu dengan merekam aksi hebat dari ketiga seksi dancer lewat kamera handphonenya. Aksi yang atraktif dari ketiga gadis cantik ini pun tidak terlihat ‘surut’. Sambil tersenyum, mereka kerap beraksi lebih hebat memperlihatkan gerakan seksi di bawah sorotan lampu disko yang sesekali menyoroti lekuk tubuh idealnya. 

(bx/vir/art/yes/JPR)

 TOP