Minggu, 15 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Enjoy Bali

Friday Fever, Pesta Akhir Pekan di Bart Artotel Sanur

24 Desember 2017, 11: 08: 19 WIB | editor : I Putu Suyatra

Friday Fever, Pesta Akhir Pekan  di Bart Artotel Sanur

UNTUK SEMUA : Bart Artotel Sanur, bagian dari Artotel Hotel rancang paket khusus yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, termasuk wisatawan yang tidak menginap di hotel. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Menikmati akhir pekan bersama kolega ataupun keluarga, menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi semua orang. Bila ingin lebih sempurna, Bart Artotel Sanur yang menjadi bagian dari Artotel Hotel,  menawarkan tempat yang nyaman untuk bersantai, dilengkapi beragam fasilitas menarik. 

General Manager Artotel Sanur, Goya A. Mahmud, mengatakan, Bart Artotel Sanur yang merupakan bagian dari Artotel Hotel Sanur ini, merupakan salah satu fasiltas hotel yang tidak hanya bisa dinikmati wisatawan yang menginap, namun juga bisa dinikmati masyarakat lokal yang tidak menginap.
Fasilitas Bart ini, lanjut Goya,  memang sengaja disediakan untuk siapa saja yang ingin menghabiskan waktu akhir pekannya. “Untuk memanjakan wisatawan yang datang ke Bart Artotel di akhir pekan, kami menyediakan beragam fasilitas, mulai dari tempat yang nyaman hingga harga yang terjangkau,” jelasnya kepada Bali Express (Jawa Pos Group) pekan kemarin.


Adapun bentuk fasilitas yang disediakan di Bart Artotel untuk menghabiskan waktu akhir pekan adalah Friday Fever. Seperti namanya, Friday Fever, hanya bisa dinikmati setiap hari Jumat oleh wisatawan yang menginap di Artotel ataupun wisatawan atau keluarga  yang tidak menginap.


Konsep dari Friday Fever ini, lanjut Goya, menghadirkan hiburan bagi semua orang, baik wisatawan yang menginap di Artotel ataupun masyarakat lokal yan sedang bersantai di kawasan Sanur. Friday Fever ini adalah pesta untuk semua orang, dengan menyediakan free flow minuman koktail, termasuk Margarita gratis untuk tamu wanita. “Para tamu dapat menari, bernyanyi atau menonton video musik sambil  menikmati panorama Sanur dari lantai atas kami,” lanjutnya.


Selain itu, dikatakan Goya, Friday Fever  juga menghadirkan oleh video disc jockey (VDJ) Jonny Satrio yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. “Selain piawai memainkan cakram musik,  Jonny juga  menampilkan video musik di empat layar yang berada di sekitar Bart, sehingga tercipta suasana  yang hangat untuk pesta Jumat malam yang mengesankan,” tambahnya.


Goya mengatakan, jenis musik yang dimaikan oleh disc jockey  bisa disesuaikan dengan permintaan wisatawan yang dating, mulai dari  musik funk, soul, dan juga lagu-lagu masa kini lainnya.
Bagi wisatawan yang ingin menikmati fasilitas Friday Fever ini, wisatawan cukup membayar Rp 75 ribu. Dengan membayar Rp 75 ribu per orang, wisatawan sudah bisa menikmati fasilitas free flow koktail antara pukul 6 - 7 malam, satu gelas Sierra’s Classic Margarita antara pukul 6 - 7 malam untuk wanita, serta hiburan oleh VDJ Jonny Satrio antara pukul 5 – 8 malam.  


Pesta BBQ untuk Semua Kalangan


Bagi wisatawan yang ingin melanjutkan acara di Bart Artotel sampai malam, setelah menikmati fasilitas free cocktail dan hiburan dari pukul 5.00 sampai pukul 8.00 malam, pihak Artotel juga menyediakan paket BBQ (Barbeque) dengan berbagai jenis daging dan sayuran segar. “Untuk Paket BBQ ini harga dibanderol mulai dari Rp 60 ribu per orang,” jelas Goya.


Dengan membayar Rp 60 ribu ini, pengunjung sudah bisa menikmati paket BBQ yang terdiri dari daging ayam dan sayuran dengan beberapa jenis sauce yang disipakan oleh chef Artotel Sanur.


“Selain menikmati BBQ, wisatawan yang membeli paket ini, juga bisa menikmati suasana malam hari dari ketinggian. Karena Bart Artotel berlokasi di rooftop hotel, sehingga bisa menampilkan pemandangan aktivitas wisata di kawasan Sanur pada malam hari,” ungkapnya.


Meskipun berada di rooftop, Goya menjamin jika arealnya  aman dari terjangan hujan, karena rooftop Artotel dirancang aman dari hujan. Sehingga aktivitas outdoor bisa dilakukan secara maksimal.


Bagi wisatawan yang ingin berenang, dalam paket Friday Fever , wisatawan juga bisa menikmati fasilitas kolam renang yang disediakan oleh Artotel. “Untuk fasilitas kolam renang bisa dinikmati free oleh wisatawan yang membeli paket Friday Fever,” ungkapnya. 

(bx/gek/rin/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia