Selasa, 11 May 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan

Ini Rahasia Sehat Model Seksi Mahesa Cruz

28 Desember 2017, 12: 34: 39 WIB | editor : I Putu Suyatra

Ini Rahasia Sehat Model Seksi Mahesa Cruz

ADUHAI: Model satu ini jelas bikin ngiler. Body aduhai, cantik dan selalu berpegang teguh dengan kehidupan sehat. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Menjadi yang terbaik tentu butuh kerja keras. Terlebih ketika seseorang terlibat dan terjun dengan pilihan profesi yang dilakoni. Hal itu pula yang membuat Mahesa Cruz, salah satu model ternama di tanah air yang begitu konsisten dan serius menjaga penampilan. 

Bergelut di dunia fashion sebagai seorang model, pastinya tidak terlepas dari beragam tantangan sekaligus pantangan yang harus dihadapi. Salah satunya dengan menjaga pola hidup sehat, makan yang teratur, serta istirahat istirahat yang cukup.

Rutinitas ini kerap menjadi suatu kewajiban yang mesti dilakoni Mahesa Cruz.

Baca juga: Harga Anjlok, Petani Anggur Hijau Merugi

Terlepas apakah belia kelahiran Jakarta, 31 Mei 1995 tersebut suka atau tidak. Karena pangkal persolannya, dia harus tetap menjaga postur tubuhnya agar tetap ideal dan sedap dipandang mata, khususnya bagi kaum adam. 


Disinggung seperti apa cara atau langkah Mahesa Cruz untuk tetap terlihat sempurna, perempuan hebat tersebut sedikit membocorkan rahasia tentang perawatan yang dilakukan agar tetap terlihat ideal. Ternyata pemilik nama lengkap Ajeng Mahesa Putri ini tidak merokok serta mengkonsumsi alkohol. Dua hal ini pun menurut Mahesa Cruz dirasa sangatlah penting bagi seorang model agar tetap terlihat fresh dan bugar.

“Ya sebagai model yang utama adalah penampilan harus di jaga, wajah dan body harus terlihat sempurna, dan mood dalam foto harus dapet supaya bisa menghasilkan foto yg sempurna. Yang paling penting juga makan makanan yang sehat, olahraga perlu banget. Terlebih aku tidak merokok dan mengkonsumsi alkohol,” tuturnya kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group) di sela sesi pemotretannya di pulau Bali beberapa waktu lalu. 


“Itu mungkin yang membuat badan menjadi fresh dan bugar. Karena kalo kita tidak hidup sehat, bisa mengurangi aura kecantikan kita,” lanjut Mahesa Cruz.

Ia juga tak memungkiri, kalau seorang wanita sepatutnya perlu melakukan perawatan lebih dan memang harus membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

“Wanita perlu dirawat, jadi memang perlu biaya yang tidak sedikit. Akan tetapi, dengan gaya hidup yang teratur sudah cukup banyak memberi banyak manfaat. Setidaknya kita masih bisa tampil fresh dan segar. Meski bukan publik figur, gaya hidup sehat seharusnya bisa diterapkan setiap orang. Kan ngga ada ruginya ,” pungkas Mahesa.


Untuk diketahui, Perempuan berusia 22 tahun ini memang sudah lama ‘moncer’ di dunia modeling sejak tahun 2014. Tidak hanya sebagai foto model, sosok dara seksi yang kini berdomisili di Jakarta ini mengawali karir sebagai model di salah satu majalah desawa ternama tanah air. Tidak hanya itu, berkat kecantikannya ini pula membawa nama Mahesa Cruz semakin di kenal. Tawaran untuk tampil di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya pulau Bali yang kerap didatanginya pun menjadi ‘ladang’ bagi Mahesa Cruz untuk melakoni profesinya sebagai model. Entah itu mendapatkan tawaran untuk melakukan sesi pemotretran atau menjadi model catwalk. Bahkan, karirnya juga sudah kian melejit hingga mendapat tawaran menjadi model di luar negeri. 


“Awalnya sih berawal dari aku masuk media majalah remaja,  terus ada tawaran foto. Lama-lama orang mengenal aku dengan karakter dan mood foto aku, akhirnya banyak tawaran foto. Dan bukan hanya sebagai model fashion, aku juga melakoni profesi model catwalk dan foto majalah,” imbuh Mahesa.

Berkutat pada pekerjaan yang harus tampil di depan publik pun, lanjut Mahesa Cruz sudah dirasa sangat nyaman. Terlebih profesi ini juga menjadi bagian dari hobinya sejak dulu.

“Menjadi model itu hal yang menyenangkan, karena aku senang difoto dan aku pecinta fashion. Jadi model adalah hobby yang dibayar, terlebih bisa jalan-jalan keliling Indonesia dan ke luar negeri, bisa mengenal tempat baru lalu di bayar karena pekerjaan sebagai model. Bayarannya juga lumayan banget,” tutur perempuan yang selalu terlihat tampil sebagai model dengan konsep bikini ini. 

(bx/vir/art/yes/JPR)

 TOP