Rabu, 24 Jul 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Diduga Korsleting, Gudang Furniture di Canggu Terbakar

09 Januari 2018, 10: 34: 34 WIB | editor : I Putu Suyatra

Diduga Korsleting, Gudang Furniture di Canggu Terbakar

ARUS PENDEK: Kebakaran terjadi di gudang furniture milik Nengah Rudiana di Jalan Raya Babakan, Canggu Kuta Utara Senin (8/1) kema. Pemicunya diduga arus pendek (konsleting) listrik. (AYU AFRIA UE/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, BADUNG - Gudang furniture milik I Nengah Rudiana, 73 di Jalan Raya Babakan, Banjar Babakan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Senin (8/1) siang sekitar pukul 13.30 wita, terbakar. Tidak ada korban jiwa korban hanya mengalami kerugian material.

Kejadian bermula sekitar pukul 13.30 wita, saat itu salah satu saksi sedang duduk –duduk di tempat kejadian perkara ( TKP). Kemudian seorang warga menghampirinya dan mengatakan ada kebakaran di gudang bagian utara. Selanjutnya saksi melakukan pengecekan. Saat itu api sudah menyala di dalam gudang.

Ditengah kepanikan saksi kemudian menghubungi pemilik gudang . Sambil menunggu pemilik gudang datang pihaknya bersama warga sekitar berupaya memadamkan api dengan cara menyiram air menggunakan selang. Baru sekitar pukul 13.57 wita tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di TKP. Selang dua puluh menit kemudian api berhasil dipadamkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian materiil belum dapat ditaksir oleh korban. Api diduga berasal dari konsleting listrik dari gudang tempat penyimpanan furniture,” terang KapolsekKutaUtara, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan kemarin. 

(bx/afi/ima/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia