Jumat, 21 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Ketua K3S Selly Mantra Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat

13 Januari 2018, 09: 39: 54 WIB | editor : I Putu Suyatra

Ketua K3S Selly Mantra Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat

BANTUAN KURSI: Selly Mantra ketika menyerahkan bantuan kursi roda kepada salah satu warga. (HUMAS PEMKOT DENPASAR FOR BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Kebutuhan masyarakat selalu menjadi perhatian serius Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar melalui Ketua Koordinator Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, IA Selly Dharmawijaya Mantra. Hujan deras yang mengguyur Kota Denpasar dari pagi tidak menyurutkan Selly Mantra bersama Wakil Ketua K3S Kota Denpasar, Antari Jaya Negara dan Kerti Rai Iswara untuk mendatangi masyarakat Kota Denpasar untuk menyerahkan bantuan. Dalam kesempatan ini dilaksanakan penyerahan kursi roda di Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan dan tongkat untuk berjalan di Br. Jematang, Kecamatan Denpasar Barat Jumat kemarin (12/1).

“Kami dari K3S Kota Denpasar akan berusaha untuk memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat meski hujan mengguyur,” ujar Selly di sela-sela penyerahan bantuan di Kelurahan Sesetan.

Dikatakan Selly Mantra, untuk bantuan kursi roda yang diberikan sekarang ini diserahkan kepada Elisabeth yang mengalami patah tulang karena kecelakaan. “Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu aktivitasnya,” ujar Selly. Sembari dalam kesempatan tersebut Ia juga mendoakan agar lekas sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati yang mendampingi penyerahan bantuan mengucapkan terima kasih pada Ketua K3S Kota Denpasar. Karena telah memberikan bantuan dan tetap memperhatikan warga Kota Denpasar yang membutuhkan bantuan. Ia berharap ke depannya bantuan seperti ini dapat tersalurkan kepada membutuhkan agar terus dilaksanakan karena sangat membantu masyarakat.

Frans Papur, keluarga dari Elisabet mengaku sangat bangga karena Ketua K3S bersama wakilnya datang langsung untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Meskipun cuaca dalam keadaan hujan tetap datang untuk memberikan bantuan. “Kami dari keluarga mengucapkan terima kasih kepada Selly Mantra dan ibu yang ikut datang langsung untuk memberikan bantuan,” ujarnya. Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Denpasar melalui K3S pada warganya yang sedang membutuhkan bantuan.

Hal senada disampaikan Wayan Sura dari Banjar Jematang yang mendapatkan bantuan tongkat untuk berjalan. Menurutnya bantuan tongkat yang diberikan K3S Kota Denpasar sangat membantu aktivitasnya kedepan. Ia mengaku selama ini sedikit kesulitan dalam melakukan aktivitas karena mengalami cacat pada salah satu kakinya. Saat ini menurut Wayan Sura keseharian membuat minyak dari kelapa. “Saya mengucapkan terima kasih pada Ibu Ketua K3S Kota Denpasar karena telah memberikan bantuan kepada saya. Terlebih lagi langsung datang ke rumah untuk menyerahkan bantuan,” imbuhnya. 

(bx/ade/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia