Selasa, 11 May 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan

Bali Jadi Tempat Tur Pertama Tiga DJ Seksi, The Candy

07 Februari 2018, 14: 06: 22 WIB | editor : I Putu Suyatra

Bali Jadi Tempat Tur Pertama Tiga DJ Seksi, The Candy

TIGA DARA SEKSI: Tiga dara seksi nan cantik ini akan mengawali debut tournya di Bali, dipastikan akan heboh. Penampilan mereka begitu menggoda. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Seperti yang dijanjikan sebelumnya, group female DJ yang memang kini menjadi pusat perhatian para party people tanah air, yaitu ‘The Candy’, akan memberikan kejutan baru di tahun awal 2018. Nah mau tau seperti apa?

Sebelumnya ‘The Candy’ memang sudah dikenal di dunia panggung hiburan malam dan penampilan duo perempuan cantik, seksi dan berbakat yaitu Gebby Vesta dan Kimmby Bunny ini sudah kian tampil menghebohkan oleh peran mereka sebagai female disc jockey (FDJ) cantik yang memiliki skill serta kehebatan dalam meramu musik Elektronic Dance Music (EDM).

Konsep yang diperlihatkan saat beratraksi di balik turning table pun sangat ‘memuaskan dahaga’ penikmatnya. Bagaimana tidak selain tampil hebat dengan skill bermusiknya, kedua mantan model majalah dewasa ini tampil lebih ‘berani’ dengan fashion yang sangat minim. Perform yang begitu energik pun kian di perlihatkan oleh duo female DJ ini. Praktis, club lobers (clubbers) setia pun kerap dimanja dan begitu betah oleh aksi mereka.

Baca juga: Rejang Renteng Adalah Tari Wali, Tak Patut untuk Kegiatan Formal

Ya, konsep dari group female DJ tersebut kini sudah semakin dikenal. Pastinya, ratusan fans dan penggemar ‘The Candy’ pun penasaran. Terlebih salah satu lokal talent female DJ dari Pulau Bali, yaitu Bebby Fey sudah terlihat bergabung dengan Gebby Vesta dan Kimbby Bunny.

Sosok Female DJ Beby Fey yang merupakan dara cantik kelahiran Probolinggo, 26 April 1990 ini memang sudah sangat di kenal di pulau Bali. Salah satu talent dari Pionner Pro DJ School Bali tersebut memang patut diacungi jempol lewat pengalaman panjangnya merambah dunia musik Elektronic Dance Music (EDM)  dari panggung ke panggung sejak tahun 2015 silam. Hingga akhirnya, pemilik nama lengkap Cahya Firda Savitri ini pun turut bergabung dan melambungkan namanya bersama ‘The Candy’.

Kini, Bebby Fey sudah menjadi personil baru menjadi group trio ‘The Candy’.
Hal ini pula mereka buktikan tatkala tampil mengibur crowd Bali beberapa pekan lalu, di salah satu akomodasi pusat hiburan ternama yaitu Poseidon Club, jalan Patih Jelantik (Kompleks Istana Galeria), Central Parking Kuta, Bali.

Nah, tampil di pulau Bali ini tentunya mampu mengundang antusias clubbers untuk bisa merasakan uforia penampilan dari ketiga dara cantik tersebut. Dan terbukti, kejutan tersebut pun mereka perlihatkan di hadapan pengunjung yang berlangsung sangat seru hingga subuh. Di penampilannya kala itu, tiga dara cantik ini tampil sepanggung untuk meracik musik dan lagu elektro dengan teknik back to back. secara bergantian, mereka pun tampil istimewa dan saling mengisi sebagai DJ, Live PA atau MC, dan turut memeriahkan suasana sambil ikut jingkrak bergoyang.


Tidak hanya itu, interaksi mereka dengan ratusan pengunjung yang sudah mulai penuh sesak diatas hall, table, dan lantai dansa pun cukup ‘menghipnotis’. Tidak tanggung-tanggung, sesekali gerakan serta goyangan seksi yang hot dan sensual, mereka perlihatkan di hadapan ratusan pengunjung. Kontan, riuh suara dan tepuk tangan crowd yang datang terdengar kencang memecahkan suasana larutnya malam. Karakter dan ciri khas dari group Female DJ ‘The Candy’ ini memang sangat atraktif dengan kehebohan mereka tatkala beraksi di atas panggung. Totalitas untuk bisa menghibur crowd selalu mereka lakukan dengan sedikit rayuan goyangan seksi dan hot. Tidaklah mengherankan, kesan yang terlahir di setiap penampilan ‘The Candy’ selalu terlihat berbeda dari penampilan female DJ hebat lainnya.


Usai penampilan tiga dara cantik tersebut, saat di wawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) Bebby Fey mengaku sangat seru dan puas atas penampilan mereka. “ Pastinya sangat seru banget, karena ratusan cword yang datang memang sangat menunggu penampilan ‘The Candy’. Terukti respon mereka sangat baik, semuanya ikut ‘hanyut’ dengan suguhan musik kami,” tuturnya. Bahkan menariknya lagi, Bali merupakan salah satu kota pilihan pertama ‘The Candy’ mengawali tour mereka di tahun 2018. Dan tentu mereka memiliki kejutan untuk crowd Bali.

“Penampilan kali ini kita punya kejutan, yaitu sekligus menyuguhkan single terbaru bertajuk ‘Ayo Joget’ dari The Candy sekaligus tour pertama the candy di Bali. Jadi sambil tampil, kita memang punya konsep back to back plus Live PA secara bergantian,” tuturnya.

Sementara itu, Kimby Bunny yang juga sempat di wawancarai ini mengaku, kalau dengan formasi yang baru ini, ‘The Candy’ pastinya punya karakter penampilan yang sangat istimewa.


“Ciri khas The Candy’ Yang pasti selalu seksi dan energik. Pokoknya seru-seruan Dan tampil lebih hot lah dari penamilan ‘The Candy’ sebelumnya. Jadi karena baru di titik pertama ‘The Candy’ tampil di Bali, kita pastinya harus bisa ciptakan suasana happy dan sekalian kita keluarin album perdana ‘The Candy’ yang judulnya ‘Ayo Joget’,” lanjut Kimby Bunny yang juga ‘moncer’ di dunia model ini.

Memang tak dipungkiri, trio group female DJ ‘The Candy’ ini memang setiap minggunya ‘laris-manis’ dengan jadwal manggung yang padat. Pasar dunia hiburan malam memang kini mulai tertarik dengan konsep para female DJ tersebut. Bahkan, mengawali perjalanan karirnya diawal tahun 2018 saja, ‘The Candy’ sudah punya jadwal manggung di berbagai kota besar di Indonesia. Selain di Bali, ketiga perempuan bertalenta ini akan menyambangi kota Pontianak,Bandung, dn Malang untuk tour di bulan Februari.


Pastinya, nama ‘The Candy’ diambil dari nama Candy yang memiliki arti ‘permen’. Tentu nama tersebut diilhami dari siapa saja bahkan semua orang yang pasti sangat suka dengan namanya permen. Hal itu pula yang diperlihatkan oleh ‘The Candy’, tatkala tampil hebat, totalitas, dan sangat profesional demi memuaskan ‘dahaga’ para penikmatnya. Ya, penampilan mereka bertiga saat ini bisa dibilang pasangan yang paling lengkap, karena konsep serta karakter yang diperlihatkan oleh ketiga dara muda tersebut sangat menarik perhatian clubbers. Ada yang menjadi DJ dan secara bergantian mereka mengambil peran sebagai Live PA. Mereka juga bisa memainkan hampir semua genre musik elektro, mulai dari progressive, trap sampai breakbeat pun bisa dimainkan.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP