Minggu, 18 Apr 2021
baliexpress
Home > Bali Under The Moon
icon featured
Bali Under The Moon

DJ Ghina Chan; Seksi, Tapi Bukan “Jual” Tubuh Seksi, Ini Foto-fotonya

11 Juni 2018, 11: 51: 36 WIB | editor : I Putu Suyatra

DJ Ghina Chan; Seksi, Tapi Bukan “Jual” Tubuh Seksi, Ini Foto-fotonya

KUALITAS: Baginya kualitas yang utama, walaupun kerap tampil seksi baginya bukan hanya menjual tubuh seksi untuk mampu eksis di dunia DJ. Baginya kualitas yang utama. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Salah satu sosok perempuan bertalenta yang juga patut untuk diperhitungkan di tengah berkembangnya panggung dunia hiburan malam tanah air yaitu female Disc Jockey (DJ) Ghina Chan. Bagi sebagian para party people di Bali, nama sekaligus figur dari perempuan yang kian ‘moncer’ di ibu kota, Jakarta tersebut memang belum terlalu di kenal.

DJ Ghina Chan; Seksi, Tapi Bukan “Jual” Tubuh Seksi, Ini Foto-fotonya

(ISTIMEWA)

Akan tetapi, tidak sedikit juga yang sudah mengetahui kualitas bermusiknya, terlebih saat tampil atraktif sebagai guest star female DJ menghibur crowd di Vi Ai Pi Club Bali beberapa waktu lalu. Bahkan tak hanya itu, ia juga kerap berani tampil seksi dan energik setiap penampilannya di balik turning table.


Pemilik nama lengkap Ghina Safitri atau yang akrab disapa Ghina ini merupakan female DJ yang sudah menggeluti dunia female DJ sejak 5 tahun silam. Selama menapaki karirnya di dunia entertaiment, perempuan muda berusia 23 tahun ini  sempat terpilih dan masuk dalam 50 besar TOP DJanes 2017 versi DJane Magcom. Tidak hanya itu, kehebatan Ghina  meramu musik dan lagu pun menghantarkan karirnya untuk bisa tampil ‘unjuk gigi’ memperlihatkan skill bermusik hampir diseluruh kota di Indonesia. Hingga kini, dara cantik kelahiran Majalengka, 28 Mei 1993 ini pun masih tetap terlihat eksis dan bahkan sibuk ‘kebanjiran’ job manggung. 

DJ Ghina Chan; Seksi, Tapi Bukan “Jual” Tubuh Seksi, Ini Foto-fotonya

(ISTIMEWA)

Terkait padatnya jadwal manggung tersebut, saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group), Ghina menuturkan sangat menikmati kesibukannya sebagai seorang female DJ. Bahkan dirinya mengaku, profesi ini sangatlah mengasyikan. terlebih jika berbicara hobi, Ghina sangat ‘jatuh hati’ dengan dunia musik.

“Ya hobi saya memang lebih ke dunia musik. Saya suka tentang musik dan profesi sebagai female DJ adalah hobi yang sangat mengasyikan. Melakoni dunianDJ bagi aku jadinya ngga susah, malah sangat menyenangkan. sebagian hidup saya itu di dunia DJ. Bahkan setiap saya tampil, aku selalu merasa sangat menyenangkan,” jelas talent hebat yang sempat bergabung di manajemen Beat Entertainment ini. 

Perempuan pecinta genre musik Trap dan jungle ini juga memang merupakan salah satu female DJ yang memiliki paras cantik nan ayu. Kehadirannya di tengah uforia kebahagiaan malam para party people pun kerap menjadi ‘magnet’ tersendiri bagi kaum adam. Namun walaupun begitu, Ghina mengaku tak ingin hadir sebagai seorang female DJ yang hanya sekedar menjual keistimewaan tersebut. Seperti menjual tampang atau keseksian tubuh. Karena baginya, pelajaran yang sangat berarti adalah pengalamannya selama berkarir di dunia DJ. “Kalau aku sih melakoni profesi female DJ bukan untuk menjual tampang atau pun tubuh seksi. Karena di dunia DJ sudah lima tahun dan dari pengalaman itu saya banyak belajar tentang musik yang berkualitas itu seperti apa,” jelas Ghina yang kerap tampil seksi di atas panggung.

“Sehingga begitu juga menyoal di rayu-rayu kaum adam saat perfom. Hal ini belum pernah aku alami, karena di setiap tampil, aku ngga pernah lama-lama di club. Setelah tampil ya aku langsung pulang,” lanjutnya.

Sementara itu, terkait seperti apa ciri khas yang diperlihatkan Ghina ketika tampil di atas stage, perempuan seksi ini mengaku akan selalu berusaha menampilkan musik berkualitas. Tidak hanya itu, Ghina juga berupaya untuk bisa tampil atraktif dan lebih memahami mood atau keinginan crowd. “Ya mungkin bagi aku yang dibutuhkan oleh seorang female DJ tentunya harus suka dengan musik dulu dan paham dengan dunia musik yang trendi. Kemudian, setelah itu harus bisa tau crowd sukanya musik apa. Kita harus bisa memainkan musik yang unik serta pemilihan lagu yang tepat, biar beda dengan yang lain serta mempunyai ciri khas tersendiri,” tutup Ghina.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news