Rabu, 19 Sep 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Party Luar Biasa Bertajuk ‘Latino Party’

Senin, 13 Aug 2018 12:30 | editor : I Putu Suyatra

Party Luar Biasa Bertajuk ‘Latino Party’

SALSA: Para pengunjung langsung merasakan sensasi salsa, bahkan bisa langsung dilatih untuk merasakan goyang salsa ini. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, SEMINYAK - Suasana keceriaan para wisatawan yang datang menikmati ingar-bingar larutnya malam di pulau Dewata, memang tak ada habis-habisnya. Marak dan menjamurnya tempat-tempat hiburan malam hingga merambah di beberapa pelosok kawasan objek wisata di Bali, nyatanya kian memberikan banyak pilihan bagi para pelancong untuk bisa menikmati kebersamaannya. 

Tidak ketinggalan, pihak management tempat hiburan seperti cafe, bar, club, hingga diskotik pun menyiapkan beragam event menarik dengan kemasan yang berbeda-beda. Salah satu contohnya saat keceriaan malam dalam event night party di Barrio & Co Seminyak saat moment akhir pekan beberapa waktu lalu (10/8). Kala itu, ratusan pengunjung terlihat sangat terpuaskan oleh suguhan istimewa para pecinta tari dari negeri Latin, seperti salsa dan bacanta. Bukan tanpa alasan, event party yang bertajuk ‘Latino Party’ ini dihadiri oleh sekelompok pengunjung yang berasal dari komunitas Bali Salsa Community. 


Dan seperti biasa, nuansa kebahagiaan malam kebersamaan pengunjung di salah satu bar yang khusus menyajikan minuman Mojito berkualitas ini ditemani iringan musik latin yang memang mampu memacu adrenalin siapa saja untuk ikut jingkrak bergoyang diatas lantai dansa. Menariknya, semua pengunjung yang datang memenuhi area bar tersebut terlihat akrab dan terkesan tak ada jarak. Semuanya saling bercengkrama dan bertegur sapa sambil mencari-cari pasangan untuk berdansa. Sebagai host atau pemandu dansa, nama Made Alfa dan Jojo yang sudah sangat profesional dengan dunia tari salsa mengajarkan beragam gerakan yang atraktif. 


Beberapa pengunjung wanita diajaknya untuk berdansa dan tentu antusias mereka sangat baik. Sesekali, beberapa hentakan musik asik dimainkan dan kedua pria hebat itu mengajak semua pengunjung untuk ikut ‘menyemuti’ lantai dansa untuk berbaris rapi sambil mengikuti koreografi khas menyerupai poco-poco dance. Kebersamaan itu pun terus berlanjut hingga larutnya malam. Jojo yang sempat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) menuturkan, jika event ‘Latino Party’ yang diagendakan setiap moment akhir pekan ini selalu disambut hangat dan meriah oleh pengunjung. “Dan kebanyakan party people yang datang di Barrio and Co semunyak ini adalah wisatawan mancanegara. Antusias mereka pun sangat baik dan keseruan ini biasanya terus berlanjut hingga subuh,” tutur Jojo. 


Sebagai host, pria yang sudah pernah mengikuti ajang tari salsa hingga ke beberapa kota besar dan negara ini melanjutkan, bahwa dirinya harus bisa memberikan arahan kepada para pengunjung untuk bisa ikut berdansa. “Ya setidaknya gerakan-gerakan dasar tari salsa ini kita ajarkan kepada pengunjung. Dan terbukti semuanya merasa mudah dan ikut bergoyang,” tutup Jojo.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia