Rabu, 13 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Astra Motor Bali Luncurkan Aplikasi Motorku Saat Harpelnas 2018

06 September 2018, 11: 23: 56 WIB | editor : I Putu Suyatra

Astra Motor Bali Luncurkan Aplikasi Motorku Saat Harpelnas 2018

MEMUDAHKAN AKSES: Astra Motor Bali meluncurkan aplikasi Motorku, untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi yang berkaitan motor Honda. (KUSUMA YONI/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bali sebagai main dealer motor Honda wilayah Bali meluncurkan layanan aplikasi “Motorku”. Sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya. Bertempat di Showroom Astra Motor Cokroaminoto.

Aplikasi berbasis Android dan iOS ini diluncurkan sebagai jembatan informasi dan komunikasi. Antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah 12 jaringan Astra Motor yang tersebar di Indonesia. Tanpa terkecuali di wilayah Provinsi Bali. Saat ini Astra Motor Bali membawahi 20 Dealer (H1), 45 Dealer (H123) dan 114 AHASS .

Kepala Wilayah Astra Motor Bali Ronaldo Widjaja mengatakan, di momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) kali ini pihaknya menghadirkan layanan aplikasi Motorku. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia motor Honda. “Momen Hari Pelanggan ini menjadi tonggak baru bagi Astra Motor untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami melalui Aplikasi Motorku," jelas Ronaldo. 

Lebih lanjut dikatakan Ronaldo, aplikasi Motorku juga menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat. Pemesanan unit riding test, serta promo Honda terkini. Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Pre launch Motorku  di area main dealer Astra Motor meliputi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura sudah dilakukan pada akhir tahun lalu. 

Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Astra Motor juga juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia