Rabu, 19 Sep 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Pink Print Team Selalu dengan Koreografi Memukau, Ini Foto-fotonya

Kamis, 06 Sep 2018 11:53 | editor : I Putu Suyatra

Pink Print Team Selalu dengan Koreografi Memukau, Ini Foto-fotonya

MEMUKAU: Tak Pernah habis ide dalam penampilannya, selalu memukau. Misalnya konsep kostum avatar yang luar biasa. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Berpenampilan seksi dengan kostum mini, memang selalu jadi pusat perhatian di tengah euforia keceriaan ingar-bingar hiburan malam. Terlebih khusus bagi mereka kaum adam.

Tentu seperti biasa, style seperti itu kerap digunakan oleh para talent hebat yang tampil diatas stage. Baik bagi mereka yang mengambil peran sebagai guest star female Disc Jockey (DJ) hingga para talent hebat seksi dancer. 

Pink Print Team Selalu dengan Koreografi Memukau, Ini Foto-fotonya

(ISTIMEWA)

Ya, ciri khas gaya berpenampilan seperti itu yang kerap di perlihatkan oleh Sexy Ladies bertalenta dari Pink Print Team Management yang sudah punya nama besar di Bali. Untuk diketahui, Pink Print Team Management Merupakan sebuah komunitas dance performance yang menampung banyak talent-talent muda berbakat dan juga hebat. Di dalam management tersebut pun menyediakan beragam keahlian terkait seni koreografi. Mulai dari modern dance, hip-hop dance, belly dance, and many kind of dancing, yang memang selalu terbukti memberikan pertunjukan menarik di hadapan pengunjung. 

Pink Print Team Selalu dengan Koreografi Memukau, Ini Foto-fotonya

(ISTIMEWA)

Berkat kualitas yang diperlihatkan, Pink Print Team Management akhirnya mendapat tempat di tengah hati para party lovers. Bagaimana tidak, di beberapa tempat hiburan, seperti club, diskotik, ataupun bar, beberapa anggota penari handal di bawah naungan Pink Print Team Management ini tampil menghibur. Tidak tanggung-tanggung, style, konsep ataupun ciri khas yang diperlihatkan pun terkesan sangat totalitas. Hampir disetiap penampilan, mereka mampu menyesuaikan dengan permintaan pasar. Seperti belly dance, fire dance, sexy dance, modern dance hingga konsep event party yang mengharuskan mereka untuk tampil berbeda dari biasanya, bisa mereka ikuti. 

Seperti yang mereka perlihatkan kala tampil di La Laguna Restoran & Bar beberapa pekan lalu. Kala itu, mereka tampil di event “Avatar Beach Party” dan Pink Print Team hadir sebagai guest star yang siap memeriahkan malam kebersamaan pengunjung di pagelaran event 3rd Anniversary La Laguna. Tentu dengan mengikuti tema acara, Pink Print Team harus mengenakan kostum menyerupai Avatar yang sangat unik. Sekujur tubuh diwarnai dengan cat dan dengan kostum berkonsep alam. Terkait style koreografi yang disuguhkan pun tidak perlu diragukan lagi kala tampil ‘unjuk gigi’ di tengah keceriaan malam kebersamaan para pengunjung. 

Pink Print Team Selalu dengan Koreografi Memukau, Ini Foto-fotonya

(ISTIMEWA)

Dengan kemampuan yang mumpuni, kehadiran beberapa dara cantik yang tampil dengan segala kehebatannya ini, sukset tuk memikat hati siapa saja yang datang. Aksi mereka pun sangat profesional dan semakin mampu memanjakan mata para party people Bali untuk bisa betah berlama-lama diatas lantai dansa. Tidak sedikit juga yang beranggapan, penampilan Pink Prink Team  jadi objek pelengkap saat dentuman keras musik Electronic Dance Music (EDM) memecahkan suasana larutnya malam. Tomy Alatas, salah satu pendiri Pink Print Team menuturkan jika pihaknya selalu hadir dengan totalitas menyuguhkan hiburan dan pertunjukan yang profesional.

“Tentu atas dasar hal itu, kita harus bisa lebih mengikuti permintaan pasar dan menyesuaikan dengan konsep ataupun tema event yang diselenggarakan. Intinya kami dari Pink Print Team selalu siap menyuguhkan koreografi memukau deh,” tuturnya saat usai mengisi acara di EC Executive Karaoke Bali beberapa waktu lalu, Kamis (30/8). Lebih lanjut Tomy mengaku, eksistensi Pink Print Team semakin hari kian tumbuh beriringan dengan permintaan pasar dari tempat-tempat hiburan malam. Sehingga yang mesti dipersiapkan oleh pihak management adalah penampilan yang tentu spektakuler. Mulai dari persiapan latihan hingga mengolah skill para talent dancer untuk bisa mengikuti perkembangan dunia seni tari. 

“Jadi Pink Print Team ini adalah sebuah komunitas dance performer, hiphop dan many kind of dancing. Selain kita buat untuk ngewadahin anak-anak bertalenta yang suka banget ngedance, kita juga membina mereka dengan mengadakan latihan rutin coreografi stiap seminggu 3 kali. Tentu untuk melatih skill dance mereka ya, supaya siap untuk tampil dari berbagai basik trik dancing. Seperti salah satunya adalah gymnastics yang kita ajarkan untuk bekal mreka sebagai performer,” tutup Tomy.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia