Rabu, 19 Sep 2018
baliexpress
icon featured
Bisnis

Ada Kejutan Spesial dari Top Managemen Astra Motor Bali di Harpelnas

Jumat, 07 Sep 2018 09:16 | editor : I Putu Suyatra

Ada Kejutan Spesial dari Top Managemen Astra Motor Bali di Harpelnas

KUNJUNGAN: Top Manajemen Astra Motor Bali dan tim menyerahkan kendaraan Honda PCX pada seorang konsumen. Juga menyerahkan cindramata pada pelanggan setia Honda. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR- Masih dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh 4 September lalu, Astra Motor Bali kembali memberikan kejutan kepada pelanggan setianya. Salah satunya jajaran Top Managemen Astra Motor Bali mengunjungi konsumen dan melakukan serah terima 1 unit Honda PCX yang telah dipesan sebelumnya. 

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Bali Kamis (6/9) kemarin mengatakan, serah terima satu unit Honda PCX ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Managemen Astra Motor Bali terhadap para pelanggan setianya. 
"Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen Bali yang memilih Honda sebagai alat transportasi sehari-hari," jelasnya di Kantor Astra Motor Bali. 

Selain itu, kejutan lainnya pun dapat dinikmati konsumen yang berkunjung ke seluruh jaringan honda di Bali. Karena layanan yang diberikan pastinya berbeda dengan hari- hari biasanya. Seluruh dealer Honda mewajibkan front line- nya tampil beda dengan tema yang disepakati teamnya. Karena selain memberikan layanan yang special juga di adakan kontes dealer yang akan dinilai main Dealer melalui kunjungan dan pengiriman video aktivitas selama hari pelanggan.

Sementara itu,

Nengah Subrana Putra yang merupakan salah satu konsumen setia Honda, mengaku tidak menduga akan dikunjungi Managemen Astra Motor Bali. Yang berkenan mampir ke rumahnya. “Saya memilih Honda PCX ini selain dipakai untuk aktivitas sehari-hari, motor ini juga akan merupakan motor idaman yang diimpikan sejak lama,"ungkapnya. 

Lain lagi dengan I Kadek Budiarta, yang dikejutkan serombongan kehadiran Managemen Astra Motor Bali yang secara langsung menyerahkan kado special berupa merchandise Honda di hari pelanggan.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia