Rabu, 19 Sep 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Fenzy Angles Getarkan Party People Boshe

Sabtu, 08 Sep 2018 14:46 | editor : I Putu Suyatra

Fenzy Angles Getarkan Party People Boshe

SENSUAL: Aksi mereka menjadi hiburan yang menghangatkan, cantik dan sensual. Mereka membuat malah menjadi begitu seru. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Bentuk pertunjukan semakin menarik di hiburan malam. Tidak hanya menghadirkan guest star Disc Jockey (DJ) handal, baik talent lokal bali ataupun nasional dan internasional, akan tetapi turut dilengkapi oleh aksi ladies sexy dancer hingga pertujukan model cantik diatas stage.

Seperti halnya management Boshe VVIP Club Bali untuk mengemas annual event party di setiap malamnya. Nah, salah satu hal yang baru dan tentu mampu menarik perhatian ratusan club lovers setia Boshe Club Bali adalah turut dihadirkannya sekelompok ladies cantik yang memiliki postur tubuh tinggi dan sangat ideal.
Biasanya, di malam-malam tertentu, mereka tampil di atas stage dengan konsep catwalk bak model profesional. Satu persatu, ladies seksi ini juga tampil dan maju kedepan memperlihatkan wardrobe dan keistimewaan style ataupun paras cantik serta bentuk tubuh idealnya.

Tidak hanya itu, perempuan-perempuan cantik ini juga dance performance dengan gaya serta gerakan yang sensual. Bersamaan dengan dentuman tempo musik yang dimainkan oleh resident DJ Boshe Club Bali, ladies-ladies tersebut kian hadir memantik adrenalin crowd untuk tetap betah di atas lantai dansa hingga subuh.

Hal ini terbukti kala pagelaran annual event night party bertajuk “Sensual” Keep Calm and Ladies Night dan party Present by Balihai pada sabtu malam lalu (1/9). Selain itu, night party bertajuk “Celebration” pada Rabu (29/8) sebelumnya pun beberapa dara cantik ini mampu melengkapi keceriaan pengunjung yang datang. Pastinya, kehadiran perempuan bertubuh aduhai ini tengah membuktikan, jika pengalaman menarik yang tentu sangat meriah bisa dirasakan oleh party lovers ketika mereka tampil unjuk gigi diatas stage.


Marketing Event Boshe VVIP Club Bali, Danang Iskandar yang sempat diwawancarai Kamis malam lalu (5/9) mengatakan, kehadiran sekelompok dara cantik tersebut dikenal dengan nama Boshe Fenzy Angles. “Dan tentu mereka adalah ladies-ladies boshe yang memiliki magnet dan daya tarik untuk memikat hati siapa saja yang datang lewat penampilan mereka diatas stage. Mereka juga bisa dikatakan sebagai staff sekaligus model di Boshe VVIP Club Bali,” jelasnya. Terkait penampilan Fenzy Angles, pria yang akrab disapa Danang ini mengaku masih belum bisa menentukan jadwal yang pasti. Karena, masih menyesuaikan dengan event-event yang dibuat setiap malamnya. “Jadi belum pasti di hari apa saja mereka tampil. Tapi ini adalah strategi kita juga untuk memberi kejutan kepada pengunjung di setiap event-event di Boshe Bali,” tutupnya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia