Rabu, 19 Sep 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Aksi Hebat, Sexy Dancer di 8th Anniversary Boshe

Senin, 10 Sep 2018 18:11 | editor : I Putu Suyatra

Aksi Hebat, Sexy Dancer di 8th Anniversary Boshe

SERU: Aksi sexy dancer menjadi daya tarik tersendiri, bahkan malam dibuat tambah seru. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Salah satu tempat hiburan menarik yang kian jadi primadona para kawula muda di Bali yaitu Boshe VVIP Club Bali kembali merayakan moment istimewanya bersama para pengunjung. Belum lama ini, tepat di penghujung akhir pekan, Jumat lalu (7/9), pihak management mengadakan event night party spesial bertajuk “Fabulous” yang khusus hadir untuk merayakan 8th Anniversary boshe VVIP Bali. Tentu tak ingin terlihat biasa-biasa saja, Boshe VVIP di “dandan” kian megah dan sangat berbeda dari biasanya. 

Show new lighting dari Boshe, kian memberi kesan elegan dan penuh warna. Ditambah penampilan band serta Resident DJ Boshe yang mengawali pembukaan acara, hingga akhirnya tepat sekira pukul 00.00 dilakukan ceremonial anniversary tiup lilin yang diikuti seluruh staf Boshe Bali dan Manajemen Boshe VVIP Club kian berhasil memukau ribuan pengunjung. Tentu euforia keseruan malam kebersamaan pengunjung yang datang memenuhi pusat hiburan malam di kawasan jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta-Bali ini kian malam semakin seru. 


Bagaimana tidak, selain kehadiran bintang tamu dari band ternama yaitu Slank, ada atraksi hebat yang diperlihatkan oleh para talent hebat yaitu sexy dancer. Mereka diantaranya Pink Print Team Dancer, Giant Led Robot dan Discoball dance. Terkait penampilan Pink Print Team Dancer sendiri yang hadir di awal acara, nyatanya langsung menghipnotis pengunjung. Semua itu tidak terlepas dari koreografi yang sangat apik. Tentu ditambah dengan penampilannya yang seksi, hanya dengan mengenkan  kostum bikini dan ditambah dengan pernak-pernik bercahaya, kian menambah suasana semakin panas. 


Sementara itu, dentuman musik yang dimainkan oleh resident DJ Boshe terus menghentak dan mengiringi malam kebersamaan pengunjung sebelum menyaksikan penampilan Slank tampil diatas stage. Usai penampilan beragam modern dance dari talent hebat tersebut, pengunjung juga dihibur oleh penampilan tari tradisional Bali.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia