Rabu, 19 Sep 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Jun Bintang Bangga Sepanggung dengan Slank

Senin, 10 Sep 2018 18:17 | editor : I Putu Suyatra

Jun Bintang Bangga Sepanggung dengan Slank

BANGGA: Jun Bintang mendapatkan kesempatan satu panggung dengan Slank saat menyanyikan ‘Kamu Harus Pulang’. (VIRGILIUS GHERYL NGALONG/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, KUTA - Kehadiran band rock and roll ternama tanah air yaitu Slank, memang selalu ditunggu-tunggu ratusan pecinta musik tanah air. Hal itu pula yang tentu dirasakan oleh ribuan Slankers Dewata (sebutan fans Band Slank asal Pulau Bali, red) saat tampil di panggung Boshe VVIP Club Bali, Jumat malam lalu (7/9). 

Kala itu, Slank hadir sebagai bintang tamu di event bertajuk “Fabulous” yang merupakan malam puncak perayaan anniversary Boshe VVIP Club Bali ke-8 tahun. Tentu tak bisa dipungkiri lagi, dihadirkannya The Legend Band Rock and Roll tanah air ini pun memantik antusias ribuan pengunjung untuk memadati venue hiburan malam terbesar di Bali tersebut, sejak open gate pukul 22.00. 

Dan penampilan band bentukan Bimbim pada pada 26 Desember 1983 ini pun kian menjadi penambah euforia keseruan malam kebersamaan pengunjung yang selalu ditunggu-tunggu. Lagu berjudul I Miss U menjadi lagu pembuka dan dilanjutkan dengan lagu berjudul Gara-gara Kamu. “Selamat ulang tahun Boshe Bali semoga panjang umur tempat ini, semoga makin banyak orang-orang seru di Bali. Sore tadi kami melepas sebuah kebebasan bersama anak-anak Slankers Dewata melepas tukik di Pantai Kuta,” ucap Kaka sang vokalis. 


Tidak ketinggalan, Kaka menyampaikan rasa bangga terhadap Slankers Dewata yang memiliki pemikiran kreatif terhadap isu-isu lingkungan dan sosial. “Mudah-mudahan banyak lagi yang konsen dengan alam, yang konsen sama korupsi dan konsen tentang drug. Intinya harus tetap nge-rock man,” imbuhnya sebelum melanjutkan konsernya menghibur pengunjung dengan judul lagu Para Koruptor. Praktis, makin larut suasana kian hangat dan intim. Bagaimana tidak, semua pengunjung ikut bernyanyi sambil bergoyang. 


Slank juga sukses membawakan lagu demi lagu hits, mulai dari Mawar Merah, Bang-bang tut, Ku Tak Bisa, Virus, Pandangan Pertama, dan lainnya. Hingga di penghujung acara, ada hal yang menarik. Diantara ribuan pengunjung yang datang, ada sosok penyanyi ternama asal pulau Bali yang ikut menyaksikan band Slank manggung dan mendapat kesempatan untuk tampil bersama diatas stage. Dia adalah Jun Bintang. Saat menyanyikan lagu Kamu Harus Pulang, Jun Bintang tiba-tiba diajak Kaka untuk naik keatas panggung untuk berduet. Moment itu terlihat semakin seru dan crowd ikut jingkrak bergoyang. 


Saat diwawancarai terpisah koran Bali Express (Jawa Pos Group), Jun Bintang mengaku sangat senang sekaligus kaget dengan aksi spontan yang dilakukan Kaka. “Ada-ada aja si Kaka. Padahal saya cuman pingin nonton aja. Eh, malah dipanggil. Sama sekali ngga nyangka. Padahal saya nnga mau ganggu dia perform,” tuturnya dengan sedikit tersenyum. Ia juga mengaku jika band tersebut merupakan band idola sejak jaman SMA sampai sekarang. “Ya karena itu salah satu alasan mengapa saya bikin band, ya karena Slank,” imbuhnya. 


Terkait kedekatan kedua musisi tersebut, diakui Jun Bintang kalau dirinya bersama Kaka sudah dianggap sahabat dekat. Selain kerap tampil sepanggung lewat bermusik, keduanya juga sama-sama memiliki hobi yang sama. “Kita sahabat dekat. Dan untuk sepanggung, ini yang kedua. Saya berteman baik dengan Kaka dan kebetulan sama-sama hobi juga yaitu vespa. Ya, semoga suatau hari nanti bisa buat satu karya sama Slank atau minimal kolaborasi satu lagulah bersama Kaka,” tutupnya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia