Rabu, 21 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bali

Senggolan, Kroyok Bule Waria di Canggu, Dua Lady Boy Ditangkap

Kamis, 13 Sep 2018 09:16 | editor : I Putu Suyatra

Senggolan, Kroyok Bule Waria di Canggu, Dua Lady Boy Ditangkap

EMOSI: Dua orang lady boy ditangkap setelah menganiaya bule Swiss. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, BADUNG - Dua orang lady boy alias waria, yakni Okta Viandri, 28, dan Muhamad Irfan Dinil, 22, ditangkap setelah mengeroyok bule asal Swiss, Luca Datio Bottacin, 26, di depan Old Mans Restaurant Jalan Batu Bolong Desa Canggu Kuta Utara pada Kamis (23/8) malam lalu.

Menindaklanjuti laporan korban LP B/290/VIII/2018/Bali/Polres Badung/Kuta Utara tertanggal 23 Agustus 2018, hasil pengecekan TKP dan pemeriksaan saksi sekuriti Old Mans menyampaikan bahwa memang benar terjadi pengeroyokan tersebut.

"Pelakunya adalah seorang lady boy, berkulit hitam, rambut pendek yang tinggal di seputaran Popies 1 Gang Sorga. Pelaku memiliki salon. Kakinya ditendang saat party di Old Mans. Sedangkan bulenya luka dan biru - biru semua mukanya," terang Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes HWD Nainggolan pada Rabu (12/9).

Tim Opsnal kemudian memburu pelaku, dan menemukan keduanya di Salon Berbei. Untuk memastikan bahwa memang pelaku, Tim Opsnal kemudian menghubungi korban yang saat itu berada di luar negeri dengan mengiriminya gambar. Namun korban menyampaikan keraguannya bahwa itu pelaku.

Sehingga Tim Opsnal mencoba menanyakan langsung kepada pelaku. Dan benar saja pelaku mengakuinya. Sehingga langsung diamankan saat sedang melayani customer perawatan rambut pada Sabtu (1/9) pukul 17.30.

"Karena jengkel. Katanya senggolan sama bule terus didorong sama bule. Setelah itu bule ditunggu didepan old mans begitu keluar bulenya diserang. Padahal dia nandain bulenya dari rambut aja," ungkapnya. Kini keduanya dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia