Senin, 22 Oct 2018
baliexpress
icon featured
Bali

Tabrak Anjing, Pengendara Motor Tewas DI Jalur Kintamani-Payangan

Jumat, 12 Oct 2018 11:40 | editor : I Putu Suyatra

Tabrak Anjing, Pengendara Motor Tewas DI Jalur Kintamani-Payangan

OLAH TKP : Polisi melakukan olah TKP kasus laka OC di jalan raya jurusan Kintamani-Payangan siang kemarin (11/10). (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, BANGLI – Jalan hidup seseorang memang tidak bisa ditebak. Hal ini seperti yang dialami I Nengah Nujani, 65, warga Banjar Wanasari, Desa Kintamani. Pria ini akhirnya kehilangan nyawanya setelah terjatuh usai menabrak anjing liar di jalan raya jurusan Kintamani-Payangan sore kemarin (11/10).

Informasi yang disampaikan Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi yang dikonfirmasi malam kemarin mengungkapkan, kecelakaan tersebut berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor melintas di ruas jalan tersebut sekitar pukul 14.30. Ketika itu suasana jalan memang tidak terlalu ramai, hingga korban cukup leluasa melaju dari arah selatan ke utara.

Namun kecelakaan fatal tak bisa dihindari korban ketika melintas di wilayah Banjar Wanasari. Sebab secara tiba-tiba seekor anjing liar menyeberang jalan tepat di depan korban. Karena jarak yang terlalu dekat, korban tidak bisa menghindar, dan sepeda motor jenis Honda Supra warna hitam nopol DK 3672 CO yang dikendarainya seketika menabrak anjing tersebut.

“Korban ketika itu langsung terjatuh ke aspal. Kejadian ini membuat korban mengalami luka, dan mengeluarkan darah dari hidung serta mulut,” ucap Sulhadi.

Melihat kecelakaan tersebut, beberapa warga di lokasi kejadian langsung berusaha menolong korban dengan melarikannya ke Puskesmas Kintamani I. Bahkan begitu sampai di Puskesmas, tim medis dengan sekuat upaya mencoba menyelamatnya nyawa korban. “Namun sekitar pukul 15.30 korban dinyatakan meninggal dunia,” sambungnya.

Tak lama kemudian personel dari Satlantas Polres Bangli langsung tiba di lokasi kejadian. Selain mendengarkan keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, polisi juga turut melakukan olah TKP di tempat kejadian. 

(bx/wid/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia