Jumat, 21 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Ditinggal Beli Makan, Barang Milik Bule Raib

22 Oktober 2018, 08: 14: 46 WIB | editor : I Putu Suyatra

Ditinggal Beli Makan, Barang Milik Bule Raib

Ilustrasi (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Seorang warga negara Australia Rodney Adam Griffiths, 45, yang menginap di Kondra Premiere Hotel kamar 007 di Jalan Benesari Kuta harus kehilangan koper beserta barang - barang berharganya senilai Rp 20 juta pada Kamis (18/10). Korban saat itu meningalkan kamarnya untuk membeli makanan.

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, korban mencurigai salah seorang perempuan asal Bekasi yang berinisial FTH, 29. Korban pun lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta. Pada Rabu (17/10) pukul 16.00, FTH mendatangi kamar korban dengan membawa anaknya. Mereka kemudian menghabiskan malam bersama.

Keesokan harinya pukul 12.00, korban bermaksud untuk membeli makanan. Sementara terlapor masih di dalam kamarnya. Sekembalinya dari luar, korban tidak menemukan terlapor dan barang - barangnya juga raib.

"Tas ransel warna hitam, koper warna merah, Tablet merek Samsung, paspor, beberapa pakaian, dan obat - obatan. Sepertinya punya anak bayi," ungkap sumber di lapangan.

Sementara itu ketika dikonfirmasi pada Minggu (21/10), Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa belum memberikan respon.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia