Rabu, 13 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Ngebut, Tak Pakai Helm, Warga Jalan Benesari Legian Tewas di Tempat

25 Oktober 2018, 10: 02: 27 WIB | editor : I Putu Suyatra

Ngebut, Tak Pakai Helm, Warga Jalan Benesari Legian Tewas di Tempat

MEREGANG NYAWA: Petugas BPPD saat mengevakuasi jenazah korban kemarin. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Seorang warga Jalan Benesari Legian Kuta yang bernama Baitur Rahman tewas dengan luka di kepalanya usai menabrak muatan truk berupa besi pada Rabu (24/10) pukul 08.45 di Jalan Pelambingan Canggu.

Dari keterangan saksi saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 5291 FAS dengan kecepatan tinggi dati arah utara. Serta tidak menggunakan helm. Sementara di TKP ada truk DK 9344 GW pembawa muatan besi.

"Korban mengalami luka pada kepala belakang dan meninggal dunia di tempat. Berkendara tanpa menggunakan helm dan SIM," ujar Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta kemarin.

Beberapa saat sebelum kejadian truk yang dikendarai Arianto Husen, 32, tersebut tidak kuat masuk ke dalam gang. Karena keberatan muatan, yang mengakibatkan paving block jebol dan roda belakang ambles. "Truknya terjebak sehingga setengah badan truk yang berisi muatan besi sedikit memakan badan jalan. Inilah yang menghalangi pandangan pengendara yang lalu lalang," ungkapnya.

Kemudian datang korban dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Kemudian korban yang terkejut akhirnya menabrak muatan besi yang berada di bagian belakang truk. Korban pun terpental. Sementara sepeda motornya menfalami kerusakan di garpu depannya yang bengkok. "Karena kurang hati - hati saat berlalu lintas. Dan juga tidak adanya tanda penunjuk bahaya dari pengendara truk saat kendaraannya mengalami kerusakan," tandasanya.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia