Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Usai Minum Arak, Mangku Grebeg Gantung Diri Pakai Pakaian Sembahyang

29 Oktober 2018, 15: 50: 57 WIB | editor : I Putu Suyatra

Usai Minum Arak, Mangku Grebeg Gantung Diri Pakai Pakaian Sembahyang

GANTUNG DIRI: Nyoman Buda alias Mangku Grebeg, bunuh diri di rumahnya, Senin (29/10). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Seorang laki - laki yang bernama Nyoman Buda alias Mangku Grebeg mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Jalan Sedap Malam Gang Nuansa nomor 3 Banjar Batan Poh Sanur Kaja Denpasar Selatan pada Senin (29/10) pukul 13.30 wita.

Dari keterangan saksi yakni anak korban Nyoman Kriatian Budiman, 20, bahwa saat itu saksi korban berpenampilan pakaian adat sembahyang. Dengan menggunakan udeng putih dan kain putih. Pengakuannya saksi sempat bertanya kepada korban, kok tumben memakai pakaian sembahyang. Korban lalu meinmpali perasaanya sedang tidak enak. Kemudian saksi menonton televisi dan meninggalkan korban sendirian.

Usai menonton televisi, kemudian saksi mengatakan kepada korban  akan mandi sebentar dan setelah itu baru akan memperbaiki sepeda motor miliknya. "Saat akan ditinggal pergi ke Bengkel Kintamani motor. Saat itu bapaknya sedang minum arak di meja luar," terang Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya.

Baru saja sampai dibengkel, saksi mendapatkan kabar dari kakaknya jika ayahnya gantung diri di pohon Kamboja di halaman rumahnya. Kemudian saksi kembali kerumahnya.

Sementara itu Ketut Mudiana, 56, mengetahui kakaknya gantung diri saat keluar kamar untuk membawa pakaian menuju Laundry  Bagus. Saksi kemudian memberi tahu keluarganya dan diteruskan ke pihak kepolisian. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSU Sanglah.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia