Senin, 19 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bisnis

Honda Forza Dibanderol Rp 76, 5 Juta OTR Jakarta

Sabtu, 03 Nov 2018 10:33 | editor : I Putu Suyatra

Honda Forza Dibanderol Rp 76, 5 Juta OTR Jakarta

Honda Forza (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Setelah diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS)  2018 di Jakarta Agustus lalu,  pada awal November ini,  PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengumumkan harga resmi Honda Forza.  Sepeda motor berdesain mewah yang masuk segmen premium ini dipasarkan dengan harga Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini. "Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc," jelasnya beberapa Kamis malam lalu (1/11) dalam siaran persnya. 

Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Posisi berkendara memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki. Kesan agresif disuguhkan melalui beberapa desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Electrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza menjadi fitur pertama di kelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan.

 "Ukuran boks penyimpanan di balik jok cukup besar, sanggup menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya," tambah Thomas. 

Honda Forza juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

Performa Impresif Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. "Sehingga jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm," paparnya. 

Kenyamanan berkendara didukung ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C (depan) dan 140/70 dengan ring 14 M/C (belakang). Pada bagian pengereman, Forza dibekali cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia