Kamis, 13 Dec 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

DJ Ayuna; Nyaman Dengan Tampilan Kostum Korean Style

18 November 2018, 10: 43: 09 WIB | editor : I Putu Suyatra

DJ Ayuna; Nyaman Dengan Tampilan Kostum Korean Style

KOREA: DJ Ayuna selalu tampil cantik, namun tak pernah lepas dari gaya Korea. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Aura ‘bintang’ yang dipancarkan oleh seorang disc jockey (DJ) tatkala tampil menghibur para penikmat dunia hiburan, memang sudah menjadi salah satu bagian penting yang harus atau wajib dimiliki. Sekurang-kurangnya, keistimewaan seperti itu yang harus diperlihatkan ketika seseorang sudah mulai bergelut di bidang entertainment dan tampil diatas panggung ‘menghipnotis’ crowd ditengah ingar-bingar gemerlapnya dunia malam.


Selain bikin club lovers (clubbers) betah diatas lantai dansa untuk terus bergoyang menikmati kebersamaan, karisma seperti itu juga yang dibutuhkan peramu musik demi memanjakan mata dan telinga para penikmatnya. Tak terkecuali yang kerap dilakukan oleh Putu Ayu Sri Mahamuliani saat melakoni profesinya sebagai soerang female DJ. Perempuan muda nan cantik yang lebih dikenal dengan nama panggung DJ Ayuna, memang memiliki pesona berbeda di setiap penampilannya. Selain terlihat ‘garang’ lewat aksi dan atraksinya saat menjamu musik dan lagu elektronik dance musik (EDM), Ayuna juga punya Keistimewaan lain lewat style kostum yang dikenakannya.


“Bergelut di industri musik memang dirasa sulit. Karena tidak semua orang bisa dan mampu memperlihatkan aura bintang demi memikat hati crowd. Jadi tidak hanya menyoal kualitas musik saja, akan tetapi fashion yang berkarakter adalah salah satu hal yang dirasa penting bagi saya,” jelas Ayuna saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group). Nah, terkait ciri khas penampilan dari perempuan bertubuh mungil nan imut ini, diakui Ayuna jika dirinya lebih nyaman memperlihatkan gaya Korean style (gaya Korea).

“Saya lebih suka yang korean style. Awalnya cuman terinspirasi dengan korean style yang saya lihat di instagram saja,” pungkas Ayuna.


Ia mengaku, jika style tersebut dirasa pas dengan karakternya dalam bermusuik. Terlebih, apabila jika dilihat, postur tubuhnya yang mungil, berkulit putih dengan gaya rambut poni berwarna pirang ini, kian menambah pesona kecantikannya untuk menghipnotis para party goers Bali. Kesan seksi pun tidak luput ia perlihatkan. Di setiap penampilan, Ayuna kerap terlihat mengenakan tangtop mini dengan bawahan hotpants seksi yang tentu selalu mengimbangi dengan ciri khas performanya yang atraktif. “Iya saya sudah merasa nyaman dengan style seperti itu. Tapi terkadang juga saya harus menyesuaikan dengan tema atau dress code event night party yang diselenggarakan. Tapi over all, saya tidak menghilangkan karakter gaya penampilan korean style ini,” jelasnya.


Tentu tidak bisa dipungkiri, kehadirang seorang wanita muda di tengah keceriaan malam selalu mendapat tempat dihati penggemar musik elektro. Dan penampilan Ayuna yang begitu atraktif terbukti buat siapa saja terlena dengan line story musik serta gaya berpenampilannya yang menarik. Sementara itu, terkait pengalamannya selama menggeluti dunia hiburan malam, Ayuna tidak memungkiri jika ada banyak cerita unik sekaligus menarik. Menyoal dirayu kaum adam atau lelaki hidung belang yang bertingkah aneh dihadapannya, sudah menjadi hal yang lumrah. Biasanya, Ayuna mengatakan, selalu bersikap tenang dan lebih banyak cuek dengan jika berhadapan dengan tingkah crowd yang seperti itu.

“Saya orangnya cuek. Tetapi berusaha untuk tidak menyinggung perasaan mereka. Karena kan, seorang DJ juga butuh crowd. Jadi hadapi dengan sikap yang tenang,” jelasnya.


Selain itu, lucunya lagi lanjut Ayuna, dirinya yang hadir dengan kostum cute ala korean style itu kerap dikira oleh sebagai penikmat dunia hiburan malam jika dirinya seorang female DJ yang masih dibawah umur. Bukan tanpa alasan, postur tubuh perempuan kelahiran Tabanan, 23 Januari 1994 ini memang terlihat mungil. “pengalam unik sebagai seorang female DJ sejak tahun 2015 memang sangat banyak ya. Tapi yang paling lucu lagi, banyak orang yang mengira kalau saya ini female DJ yang masih di bawah umur. Masih belum layak untuk tampil di dunia hiburan malam. Ya mungkin karena mereka melihat fisik saya yang masih kecil gitu. Tapi lama-kelamaan mereka sendiri sudah tau tentang aku,” tutupnya dengan sedikit tertawa.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia