Kamis, 13 Dec 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Eminore Band Hadir Dengan Single ‘Setir’

18 November 2018, 11: 17: 35 WIB | editor : I Putu Suyatra

Eminore Band Hadir Dengan Single ‘Setir’

SEGERA: Eminore segera meluncurkan single yang bertajuk ‘setir’. Dengan genre rock modern. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Lama tak terdengar lewat karya-karya asik di industri musik Bali, ternyata band ternama asal Kuta Utara, Badung, Desa Tinubeneng, Canggu yang dikenal dengan nama Eminore, siap kembali hadir dengan kejutan baru. Hal ini ditandai lewat single teranyar mereka bertajuk “Setir” yang siap diperkenalkan kehadapan para pengenggemarnya pada 25 November 2018 mendatang. Kabar ini diakui pula oleh sang vokalisl Bom-bom, saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) Kamis siang (15/11).

“Ya single baru kami judulnya “Setir” dan dalam waktu dekat ini, tepatnya 25 november 2018 mendatang, kami akan louncing video klip di Boshe VVIP Club Bali,” tutur Bom-bom.


Untuk diketahui, setelah sukses dalam album pertama yang berjudul “Hello My Friends”, Eminore band yang beranggotakan Bom-bom (vocal/guitar) , Herman (drum), Victor (bass), dan Adi (guitar) ini menghadirkan single “Setir” Secara utuh yang lengkap dengan video klip. Dijelaskan Bon-bon, single tersebut akan dikemas dalam versi musik yang cukup berbeda dari biasanya yaitu genre rock modern.

“Kali ini kita memperlihatkan genre musik yang berbeda lewat rock modern. Dan tentu harapan kami sih, single ini mampu memberikan warna berbeda di industri musik bali,” ungkapnya. Menariknya lagi, untuk menarik perhatian para netizen dan juga para penikmat musik Bali, Eminore Band turut menggandeng selebgram ternama asal Bali, yaitu yuni geboey sebagai pemeran utama dalam video klipnya.


“Jadi lokasi video klip-nya ini masih seputaran Canggu ya. Dan jika ditanya apa keistimewaan dari single terbaru ini dibandingkan dengan karya-karya sebelumnya, tentu keistimewaanya adalah kita bisa menggandeng selebgram sebagai model video klip. Alur ceritanya yang konyol juga akan terasa lain dari pada yang lain,” imbuh Bon-Bon. Sementara itu, terkait tema yang dikisahkan dalam single “Setir” ini, Pria berjenggot ini mengatakan jika pihaknya masih tetap mengambil kisah cinta yang sama seperti tema cerita dari lagu-lagu sebelumnya. “Tema dari lagu ini sendiri kami angkat dari sebuah kisah percintaan seorang yang sangat takut kepada pasangan-nya. Karena tekanan yang luar biasa dari kekasihnya. Bahasa simple-nya, dia ini di setir oleh pasangannya sendiri,” ungkapnya dengan sedikit tertawa.


Untuk diketahui, Eminore Band terbentuk pada tanggal 8 Juli 2015 silam. Selama bergelut di Industri musik Bali, Eminore Band sudah menelurkan satu album full yang berjudul “Hello My Friend” yang terdiri dari 8 lagu. Karya-karya yang dikisahkan pun banyak yang bertemakan sosial dan cinta. Tidak hanya itu, Emonore Band juga sudah mengeluarkan 5 video klip yang sudah tayang di stasiun swasta di Bali. Terkait album yang dirilis pada 8 Juli 2016 silam ini, pihaknya mengemas dalam bentuk boxset exklusif untuk menyiasati pasaran musik bali saat itu dan berhasil ludes terjual sebanyak 100 box.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia