Kamis, 13 Dec 2018
baliexpress
icon featured
Sportainment

Marah Dituduh Menang gara-gara Bau Kentut

19 November 2018, 08: 09: 22 WIB | editor : I Putu Suyatra

Marah Dituduh Menang gara-gara Bau Kentut

Gary Anderson (ISTIMEWA)

KALAH lantas menyalahkan kondisi lapangan mungkin lumrah. Kalah dengan menyebut baru saja mendapat hari yang buruk juga sudah biasa bagi atlet. Tapi, kalah lantas menuduh gara-gara lawan kentut, nah,ini kasus baru di dunia olahraga.

Itulah yang terjadi pada pertandingan grand slam cabang olahraga dart di Wolverhampton kemarin. Dua atlet Gary Anderson dan Wesley Harms saling mengelak sebagai orang yang bertanggung jawab menciptakan bau telur busuk di venue pertandingan.

Anderson memenangi laga dengan skor 10-2 untuk melaju ke perempat final. Dalam wawancara televisi usai laga, Harms langsung menuduh lawannya itu baru saja melakukan pelanggaran bau yang membuatnya gagal berkonsentrasi. “Sepertinya butuh dua hari untuk menghilangkan bau ini dari hidungku,” ucap Harms dilansir BBC.

Anderson langsung berang mendengar lawannya itu mengungkapkan ejekan tersebut. “Jika bocah itu berfikir saya kentut, dia salah 1010 persen,” ucapnya. “Saya bersumpah demi kehidupan anak-anak saya, itu bukan kesalahan saya,” tambahnya.

(bx/aim/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia