Kamis, 13 Dec 2018
baliexpress
icon featured
Bali

Polda Bali Tangkap Dua Pelaku Jambret 13 TKP

19 November 2018, 09: 28: 02 WIB | editor : I Putu Suyatra

Polda Bali Tangkap Dua Pelaku Jambret 13 TKP

MERESAHKAN: Selain menjambret, pelaku juga spesialis mencuri tabung gas. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali menangkap dua orang pelaku jambret di banyak kawasan pada Sabtu (17/11) pukul 05.00. Di antaranya Husen Maulana, 18, dan Sairi, 18, saat keduanya melintas di Gang Telaga Ayu Jalan Kedonganan Kuta.

Menindak lanjuti laporan LP/566/X/2018/BALI/Resta Dps/Sek Denpasar Barat, tertanggal 28 Oktober 2018. Kemudian perugas menggiring dua orang tersebut ke Mapolda Bali dan diinterogasi, keduanya mengaku melakukan jambret dan pencurian tabung gas. "Modus operandinya pelaku secara bersama-sama membuntuti korban. Selanjutnya menarik barang korban secara paksa," ungkap Direktur Reskrimum Polda Bali Kombespol Andi Fairan Minggu kemarin (18/11).

Selain itu rupanya pelaku juga melakukan aksinya di 13 TKP lainnya. Di antaranya mulai dari wilayah hukum Denpasar Barat hingga Kuta Selatan. Saat ini masih dilakukan pengembangan keterangan kedua tersangka. "Enam TKP jambret dan tujuh TKP pencurian tabung gas," tambahnya.

Beberapa barang bukti yang sudah diamankan diantaranya sebuah handphone Samsung hitam, sebuah handphone Oppo warna gold, sebuah charger handphone Samsung dan sebuah sepeda motor Honda Vario warna pink DK 8385 FI beserta STNK.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia