Rabu, 13 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Tenggak Racun Serangga, Seorang Pria Terkapar di Pengotan

19 November 2018, 09: 53: 24 WIB | editor : I Putu Suyatra

Tenggak Racun Serangga, Seorang Pria Terkapar di Pengotan

Ilustrasi (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, BANGLI – Aksi nekat dilakukan seorang pria berinisial WB, 33, warga Desa Pengotan, Bangli. Pria ini diduga nekat menenggak racun pembunuh serangga. Syukurnya aksinya itu berhasil diketahui adiknya, hingga dengan cepat dilarikan ke RSUD Bangli.

Informasi yang disampaikan Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi Minggu (18/11) kemarin menyebutkan, kejadian tersebut berlangsung Jumat (16/11) siang lalu. Dikatakan kejadian itu bermula ketika adiknya NT pulang ke rumahnya sekitar pukul 11.00. Kemudian pria ini pun hendak mencuci baju, dan secara kebetulan melihat ke arah bale adat rumahnya.

“Saat saksi ini melihat ke bale adat itulah, dia melihat korban yang juga kakaknya itu dalam keadaan telungkung di bale adat. Karena curiga, saksi mendekat dan dilihatnya ada muntahan di sampingnya,” ucapnya.

Melihat itu, saksi langsung mengecek kondisi korban, dan tercium racun pembunuh ulat pada muntahan korban. Mendapati hal itu, saksi lantas memberitahukan kejadian tersebut ke saksi lainnya. Tak butuh waktu lama, oleh kerabatnya korban langsung dilarikan ke RSUD Bangli.

“Saat ini kondisi korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit,” sambungnya.

Disinggung mengenai motif korban melakukan aksi itu. AKP Sulhadi mengatakan, sampai kemarin proses pemeriksaan dengan menggali keterangan dari para saksi masih dilakukan. Meski begitu belum bisa dipastikan apa yang menjadi motif pria tersebut melakukan langkah tersebut.

“Motifnya belum diketahui, masih digali anggota di lapangan. Saat ini korban sudah didampingi pihak keluarga, dan sedang dilakukan perawatan oleh pihak rumah sakit,” pungkasnya.

(bx/wid/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia