Sabtu, 15 Dec 2018
baliexpress
icon featured
Bali

Turis Asing Kepergok Curi Pakaian Dalam, Disimpan di Dada

03 Desember 2018, 19: 33: 35 WIB | editor : I Putu Suyatra

Turis Asing Kepergok Curi Pakaian Dalam, Disimpan di Dada

KEPERGOK: Seorang turis asing disebut kepergok mencuri celana dalam di salah satu toko Jalan Kayu Aya, Seminyak Kuta, Badung, Sabtu (1/12). (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Seorang turis asing yang belum diketahui namanya nekat mencuri 3 pasang pakaian dalam di salah satu toko di Jalan Kayu Aya, Seminyak Kuta pada Sabtu (1/12) sekitar pukul 13.30. Aksi tersebut direkam warga sekitar dan viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut pelaku yang memakai dress warna merah berusaha keluar dari dalam toko. Lantaran pintu toko ditutup dan dijaga oleh salah satu security. Pelaku juga menendang kaca toko, hingga kemudian dibiarkan keluar. Sementara ketiga rekannya masih berada di dalam untuk menyelesaikan perkara tersebut denga karyawan.

"Nggak asing kayaknya. Dia (pelaku) emang sering ke sini," ungkap sumber koran ini.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, pelaku mencuri 3 pasang pakaian dalam. Harga celana dalamnya Rp199 ribu serta bra Rp 499 ribu. Sehingga satu pasang pakaian dalam seharga Rp 698 ribu.

Dari 3 pasang pakaian dalam yang hilang, hanya 2 pasang saja yang ditemukan oleh karyawan. Yakni disembunyikan di kedua payudaranya. "Ada nyuri yang warna peach disembunyiin di nyonyoknya. Kanan dan kiri. Dan satunya sepertinya di celana dalamnya. Karena yang hilang tiga pasang ketemunya hanya dua saja," ungkap sumber.

Tak mau dianggap pencuri, ketiga rekan korban mengambil tanggung jawab dengan membayar sebesar harga pokok sepasang pakaian dalam yang hilang Rp 698 ribu. Sementara pelaku sudah memilih kabur duluan. Kejadian ini tidak dilaporkan ke kepolisian setempat.

"Nggak ada dilaporkan," ucap Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa pada Senin (3/12). 

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia