Rabu, 13 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Bersepeda, Polisi Blusukan Keliling Gang di Jembrana

13 Desember 2018, 07: 41: 17 WIB | editor : I Putu Suyatra

Bersepeda, Polisi Blusukan Keliling Gang di Jembrana

LEBIH LINCAH: Anggota Satuan Shabara Polres Jembrana menyisir gang-gang kecil di wilayah Jembrana. (GDE RIANTORY/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, NEGARA - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polres Jembrana meningkatkan patroli. Seperti yang dilakukan unit patroli Satuan Shabara Polres Jembrana, Rabu pagi (12/12), melaksanakan patroli bersepeda gayung dengan menyisir gang-gang kecil di wilayah hukum Polres Jembrana.

Kasat Sabhara Polres Jembrana, AKP I Made Suwandra mengatakan patroli bersepeda ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Patroli ini dapat menyisir gang-gang kecil dan juga bisa bertemu langsung dengan masyarakat sekaligus memberikan pesan- pesan Kamtibas. “Berdasar analisis cukup efektif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga patroli ini kami laksanakan secara rutin,” ujarnya.

Di samping itu, lanjut Suwandra kegiatan ini juga menindaklanjuti perintah langsung Kapolres Jembrana, AKBP Budi P Saragih untuk meningkatkan kegiatan patroli mencegah terjadinya tindak pindana karena dengan kehadiran polisi bersepeda menyisir di gang-gang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga ke depan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya.

(bx/tor/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia