Kamis, 24 Jan 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Lintasi Jalan Berlubang, Pengendara Motor Jatuh dan Ditabrak Sedan

14 Desember 2018, 08: 58: 50 WIB | editor : I Putu Suyatra

Lintasi Jalan Berlubang, Pengendara Motor Jatuh dan Ditabrak Sedan

PATAH TULANG: Korban dilarikan ke Puskesmas Selemadeg Barat pasca mengalami kecelakaan, Kamis (13/12). (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, TABANAN – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Dinas Selabih Wanasari, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Kamis (13/12) kemarin sekitar pukul 13.00. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi DK 6976 ZR dengan sebuah Sedan Vios bernomor polisi DK 230 AI.

Informasi di lapangan menyebutkan, kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Ngurah Ade Krisna P, 23, alamat Jalan Rajawali, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Negara, datang dari arah barat menuju ke timur arah Denpasar.

Setibanya di jalan lurus, tepatnya di depan gudang kelapa Mekarsari Selabih, pengendara sepeda motor diduga kurang berhati-hati pada saat melintasi jalan berlubang, sehingga oleng dan jatuh ke sebelah selatan as jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan Sedan Vios yang dikemudikan oleh I Putu Suartana, 48, alamat Jalan Kepundung, Nomor 4 Denpasar, karena jarak dekat sehingga terjadi tabrakan di sebelah selatan as jalan.

Kapolsek Selemadeg Barat, AKP I Wayan Swastika membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang paha kanan dan luka robek pada bagian kepala, selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Selemadeg Barat.

“Selanjutnya kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati dan berkonsentrasi saat berkendara agar tidak sampai terjadi kecelakaan,” tegasnya.

(bx/ras/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia