Selasa, 26 Mar 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Hadiri Lomba Mancing "Banteng", Giri Prasta Katakan Ini

16 Desember 2018, 21: 50: 41 WIB | editor : Hakim Dwi Saputra

Hadiri Lomba Mancing "Banteng", Giri Prasta Katakan Ini

MANCING: Bupati Giri Prasta menghadiri kegiatan lomba mancing air deras bertempat di aliran Sungai Yeh Bolo, Subak Sangian, Banjar Baler Pasar, Desa Adat Tegal, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, Minggu (16/12) pagi. (HUMAS SETDA BADUNG FOR BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, MANGUPURA - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri kegiatan Lomba mancing air deras “Banteng” (Baler Pasar dan Tengah) bertempat di aliran Sungai Yeh Bolo, Subak Sangian, Banjar Baler Pasar, Desa Adat Tegal, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, Minggu (16/12) pagi. Kegiatan yang dilaksanakan Seka Teruna Teruni (STT) Sila Karma dan STT Sila Dharma dalam rangka menyambut hari raya galungan dan kuningan untuk meningkatkan solidaritas dan rasa persaudaraan dalam organisasi.

Kehadiran Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Wakil ketua DPC PDI Perjuangan I Bagus Alit Sucipta, perwakilan Camat Abiansemal, Tripika Kecamatan Abiansemal, Bendesa Adat Tegal Desa Darmasaba, Kepala Desa Darmasaba, Kelian Banjar se-Desa Darmasaba serta tokoh masyarakat Setempat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya lomba mancing air deras yang dilaksanakan STT Sila Karma dan STT Sila Dharma tersebut. Terlebih kegiatan diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan. Kegiatan tersebut dinilai bisa meningkatkan solidaritas dan rasa persaudaraan dalam organisasi. “Kegiatan ini merupakan bagian dari hobi yang positif dan bisa menguatkan rasa persaudaraan,” ungkapnya.

Bupati Giri Prasta pun berpesan agar kegiatan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Semoga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan apapun keputusan panitia nantinya agar bisa diterima,” ujarnya. 

Ketua panitia lomba mancing air deras, I Nyoman Wijaya melaporkan maksud diselenggarakannya acara Iomba mancing itu untuk menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan. Adapun sumber dana kegiatan, yaitu sumbangan dari I Bagus Alit Sucipta, LPD Desa Adat Tegal, Koperasi Kencana Kertih, Koperasi Sari Sedana, Gumuh Sari Rekreasi, Warung Carik Aban, Win Konveksion, Ambara Collection, Agneta My Hiro Darmasaba, dan lainnya. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah memberikan support,” tandasnya.

(bx/adi/aim/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia