Minggu, 08 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Perayaan Dua Tahun Komunitas CBR250RR

20 Desember 2018, 09: 36: 25 WIB | editor : I Putu Suyatra

Perayaan Dua Tahun Komunitas CBR250RR

ULTAH: Perayaan dua tahun komunitas Honda CBR250RR Bali yang terbentuk dua tahun lalu, diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari Touring hingga bakti sosial. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Perayaan dua tahun komunitas Honda CBR250RR Bali yang terbentuk dua tahun lalu, diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari touring, sharing antar sesama anggota komunitas hingga kegiatan sosial.

Octa Wendy, PIC Honda Sport Astra Motor Bali mengatakan, acara peringatan hari jadi komunitas ini dimulai dengan aktivitas touring menuju Jalan By Pass IB. Mantra menuju Kota Bangli, Kintamani, Plaga, Lukluk, dan finish di wilayah Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

"Kegiatan touring ini merupakan cerminan kesamaan hobi dari masing-masing anggota dengan gayanya sendiri saat di jalan raya. Tanpa melupakan safety riding dan Cari Aman di jalan," jelasnya Rabu (19/12) kemarin di Denpasar. 

Kegiatan yang diikuti 60 anggota dari total 170 anggota komunitas ini membahas agenda 2019. Untuk kegiatan yang lebih atraktif dan bermanfaat untuk anggota dan masyarakat Bali.

Untuk ke depannya, Wendy berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi sesama anggota. Setelah sering shaaring dengan berbagai informasi terkait produk maupun umum yang dapat dijalankan dan membawa nama baik keluarga komunitas Honda CBR250RR.

Sementara itu, Rasdima, seorang anggota Komunitas Honda CBR250RR mengaku sangat terkesan dengan acara perayaan tersebut. "Acara ini sangat berkesan, kami dapat sharing banyak hal. Yang terpenting kami dapat saling kumpul dan bertemu karena masing-masing tentunya punya kesibukan dan inilah ajang yang sangat membantu untuk berkumpul, “ ujarnya.

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder. Keseluruhan konsep Total Control sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia