Rabu, 20 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Politik

Tim Pemenangan Dikukuhkan, Yayuk Target Enam Ribu Suara

21 Desember 2018, 09: 02: 28 WIB | editor : I Putu Suyatra

Tim Pemenangan Dikukuhkan, Yayuk Target Enam Ribu Suara

TIM PEMENANGAN: Caleg DPRD Badung, Yayuk Agustin Lessy (kebaya merah tengah) bersama Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, IGN Alit Kelakan dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, I Bagus Alit Sucipta dan tim pemenangan yang dikukuhkan, Kamis (20/12). (SURPA ADISASTRA/BALI EXRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, MANGUPURA - Ribuan massa memadati acara Pengukuhan Tim Pemenangan Yayuk Agustin Lessy, SH, Kamis (20/12) kemarin. Pengukuhan Tim Pemenangan calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan Dapil Kuta Utara ini dilaksanakan di bekas Pasar Kedampang, Pengubengan Kauh, Kerobokan, Kuta Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bali IGN Alit Kelakan, ST., M. SI., Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Badung I Bagus Alit Sucipta, SH alias Gus Bota, beserta sejumlah tokoh lainnya. Yayuk Agustin Lessy bertarung untuk memperebutkan kursi di DPRD Badung. Caleg bernomor urut 6 ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tokoh partai PDI Perjuangan dan 'Sahabat Yayuk'.

“Kepada anggota tim yang akan dikukuhkan, saya ucapkan selamat. Selamat melanjutkan perjuangan kita yang masih panjang. Saya mohon tetap semangat, tetap solid. Saya harap semuanya bisa bekerja sama dengan baik demi kemenangan di Pileg 2019 nanti,” ungkap politisi asal Banjar Peliatan, Kerobokan ini.
Lebih lanjut, Yayuk mengatakan dirinya menargetkan enam ribu suara. “Saya menargetkan enam ribu suara,” ujarnya, seraya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut.


I Bagus Alit Sucipta dalam sambutannya mengajak para hadirin untuk mendukung, memilih, dan memenangkan Yayuk. Demikian pula, dia meminta dukungan untuk IGN Kelakan yang maju sebagai caleg DPR RI dengan nomor urut 2, serta dirinya yang maju sebagai caleg DPRD Bali dengan nomor urut 6. “Mari kita berpolitik cerdas dan berpolitik santun. Jangan menjatuhkan teman kita. Kepada Tim Yayuk, mari berjuang tanpa menjatuhkan lawan, apalagi teman kita,” ungkapnya.


Senada dengan I Bagus Alit Sucipta, IGN Alit Kelakan mengajak hadirin untuk memenangkan Yayuk. Pria yang juga Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Bali ini, meminta agar seluruh caleg dan pengurus partai berlogo banteng moncong putih itu untuk bekerja maksimal demi meraih suara terbanyak pada Pileg dan Pilpres 2019. “Kalau semua mau bergerak seperti ini, saya yakin target suara akan tercapai,” tegasnya.


I Made Agus Juniarta selaku ketua panitia mengucapkan selamat datang kepada para undangan. Pihaknya berterima kasih kepada para tokoh dan seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut. “Kami berkomitmen untuk mendukung Ibu Yayuk,” tegasnya.


Menariknya, pengukuhan tim pemenangan ini dikemas dengan seni, yakni fragmentari Giri Cipta Santi yang berhasil memukau hadirin.

(bx/adi/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia