Minggu, 08 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Pool Dance Atraktif di Event “Lxxtasy”

10 Januari 2019, 10: 49: 20 WIB | editor : I Putu Suyatra

Pool Dance Atraktif di Event “Lxxtasy”

MELIUK: Tubuh dibalut dengan seksi, mampu memberikan hiburan luar biasa. Mereka seperti begitu lentur untuk meliuk – liuk. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Salah satu tempat hiburan malam yang kian jadi primadona para kawula muda, wisatawan lokal maupun mancanegara yaitu Lxxy Club Bali, terlihat meriah di moment akhir pekan lalu. Bagaimana tidak, kala itu wahana alternatif asyik buat hangout bareng teman di kawasan jalan Legian, Kuta ini menggelar event tematik spesial selama tiga hari, sejak Kamis - Sabtu (5/1) lalu.

Selama pagelaran event berlangsung, ada beragam aksi pertunjukan hebat yang diperlihatkan diatas panggung. Di hari pertama, pihak management menghadirkan guest star Disc Jockey (DJ) asal Indonesia yaitu Sheila Marcia. Kemudian dihari kedua, ada penampilan hebat dari duo group DJ luar negeri yaitu Slice & Dice. Dan di malam puncak akhir event, party people Bali terhibur dengan penampilan hebat sang ‘Captain’ Jhon James dari balik turning table.


Namun selain menghadirkan sederet peramu musik hebat di industri musik Electronic Dance Music (EDM), daya tarik serta antusias pengunjung juga dihipnotis oleh beragam jenis hiburan yang disuguhkan. Dan terbukti, crowd benar-benar terlihat dimanja oleh kemasan acara yang diselenggarakan pihak staf Lxxy Club Bali. Salah satu contohnya adalah dihadirkannya sejumlah perempuan cantik dan hebat yang mengambil peran sebagai seksi dancer. Kehadiran mereka pun tentu mampu membius crowd agar tetap betah di atas arena lantai dansa hingga subuh. Karena selain bisa berinteraksi dan ramah dengan pengunjung, para ladies sexy dancer ini juga memperlihat atraksi yang spektakuler, atraktif, dan sangat profesional. Sebut saja aksi pool seksi dancer diatas stage, dimana mereka memperlihatkan atraksi yang jarang bisa dilakukan oleh banyak wanita. Gerakan eksotis di tiang ini pun menambah kesan hebat dalam aksinya.


Ditha Soegiharto selaku marcom & creative manager Lxxy Club Bali yang sempat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) mengungkapkan, jika keunikan yang bisa menarik perhatian pengunjung selama pagelaran event bertajuk “Lxxtasy” adalah penampilan para wanita hebat memperlihatkan gerakan pool dance. “Nah selama event berlangsung tiga hari, pool dance ini memang terbukti jadi magnet bagi pengunjung. Bayangkan, suasana sangat seru dan terasa meriah ketika atraksi pool dance beraksi diatas stage. Bahkan, banyak crowd yang berkerumunan saat penari ini naik diatas stage,” tutur Ditha.

Sementara itu, terkait seperti apa maksud dari tema event spesial tersebut, Ditha mengaku jika pihaknya ini terinfluence dari nama tempat di Prancis yang juga sudah difilmkan yaitu Moulin Rouge.”Jadi kita ingin mengangkat suasana layaknya Moulin Rouge, sebuah tempat dunia hiburan malam dengan beragam tawaran menarik bagi pengunjung di Negara Perancis. Kebetulan ada film-nya juga ya. Jadi suasana euforia dunia hiburan malam layaknya di film itu, bisa terasa lewat event yang kita kemas,” jelas Ditha.


Makanya, tidak hanya hanya pool dance yang kita perlihatkan, lanjutnya, akan tetapi, beragam pertunjukan acara menarik dari DJ dan dilengkapi oleh koregrafi para dancer in house di Lxxy juga tidak ketinggalan. “Karena ini tema spesial, jadi tentu ada sesuatu hal yang menarik. Yang membedakan event ini dengan event sebelumnya adalah kali ini kita mengangkat tema teatrikal. Daj juga dekorasi kita desain mirip seperti film Moulin Rouge. Jadi kita banyak ngangkat seni tari. Makanya ada beragam tarian yang diperlihatkan oleh talent-talent hebat kita. Ya mudah-mudahan ini jadi awal kita untuk bisa lebih hadir sebagai tempat asik bagi pengunjung,” tutupnya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia