Minggu, 08 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Truk Tangki BBM Non Subsidi yang Sempat Diamankan, Dipulangkan

11 Januari 2019, 08: 48: 50 WIB | editor : I Putu Suyatra

Truk Tangki BBM Non Subsidi yang Sempat Diamankan, Dipulangkan

DIPULANGKAN: Truk tanki pengangkut BBM Non Subsidi yang sempat diamankan dan diparkir di Mapolda Bali pada Rabu (9/1) sore akhirnya dipulangkan. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR – Truk tangki khusus BBM Non Subsidi berplat DK 9229 BC warna hijau milik PT Citra Sari Jaya Migas akhirnya dipulangkan setelah sempat diamankan oleh Dit Resktimsus Polda Bali pada Rabu (9/1) sekitar pukul 17.30. Truk tersebut kedapatan mengisi BBM di salah satu SPBU di kawasan Monang Maning, Denpasar Barat.

Kasubdit IV Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Dit Reskrimsus AKBP Beny Murjayanto saat dikonfirmasi menyatakan, pihaknya tidak menemukan pelanggaran setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Iya kemarin sempat diamankan anggota. Tapi setelah kami periksa ternyata ambil Pertalite. Bukan minyak subsidi," terangnya.

Hal senada juga disampaikan Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombespol Yuliar Kus Nugroho. Menurutnya, dari hasil pengembangan yang dilakukan pihaknya, memang tidak ditemukan indikasi pelanggaran tindak pidana.

Dugaan awal saat itu, truk ini mengisi solar bersubsidi di SPBU tersebut. Setelah dicek, ternyata mengisi bahan bakar Pertalite. Sehingga pada Kamis siang (10/1), truk tersebut sudah dipulangkan kepada pemiliknya.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia