Selasa, 22 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Curi Peralatan Salon, Ahmad Masuk Bui

11 Januari 2019, 08: 50: 38 WIB | editor : I Putu Suyatra

Curi Peralatan Salon, Ahmad Masuk Bui

BOBOL: Tersangka pencurian peralatan salon, Ahmad Ansori (tengah), yang kini ditahan di Polsek Kuta Utara. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, BADUNG - Hasrat Ahmad Ansori, 30, laki-laki asal Jember untuk memiliki alat catok rambut dan hairdryer berujung bui di Polsek Kuta Utara. Pelaku pembobolan sebuah salon kecantikan di wilayah Kuta Utara ini akhirnya tertangkap pada Senin (7/1) di tempat kosnya.

Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Putu Gede Anom Danujaya mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Dari hasil interogasi sementara, pelaku mengaku membobol Lotus Salon and Spa di Jalan Teuku Umar Barat dan di Banjar Pengipian Kerobokan Kelod, Kuta Utara, pada Jumat (4/1) malam.

Namun peristiwa pencurian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kuta Utara oleh korbannya yakni Francesca V Indrawani, 19, pada Senin (7/1). "Kami masih dalami alasan tersangka. Kami duga barang itu akan dijual untuk biaya sehari-hari katanya," ungkapnya kemarin.

Setelah menerima laporan korban, menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi, akhirnya tersangka ditangkap di kosnya di Jalan Gatot Subroto VI, Lumintang, Denpasar Barat.

Dari kamar kos tersangka diamankan barang bukti curian. Antara lain dia hairdryer dan lima alat catok rambut. "Akibat pencurian yang dilakukan tersangka, korbannya mengalami kerugian hingga Rp 5 juta," terangnya.

Tersangka mengaku mengambil barang-barang tersebut dengan masuk ke gudang salon yang tidak terkunci. Lalu mengambil dua hairdryer dan alat catok rambut itu.

"Kami masih kembangkan. Kami masih dalami kemungkinan tersangka pernah melakukan aksi pencurian di wilayah Kuta Utara dan tempat lainnya," pungkasnya.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia