Rabu, 20 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Dikira Tidur, Sutami Meninggal di Warung

11 Januari 2019, 09: 54: 56 WIB | editor : I Putu Suyatra

Dikira Tidur, Sutami Meninggal di Warung

MAYAT : Warga mengerumuni lokasi penemuan mayat di salah satu warung di Pelabuhan Perikanan Nusantara, Desa Pengambengan, Jembrana Kamis pagi (10/1) kemarin. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, NEGARA - Sejumlah nelayan dan warga yang berada di Pelabuhan Perikanan Nusantara, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana, Kamis pagi (10/1) kemarin dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di salah satu warung yang ada disana. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan pertamakali oleh pemilik warung yang bernama Sutami,41. Dugaan sementara mayat yang ditemukan tanpa identitas tersebut meninggal karena sakit.

Kapolsek Kota Negara, Kompol I Ketut Maret ditemui di TKP kemarin mengatakan, dari hasil identifikasi awal oleh dokter Puskesmas Pengambengan dilaporkan bahwa korban telah meninggal lebih dari 2 jam. Selain itu, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan.

“Saat ditemukan kondisi sudah meninggal dunia dan juga tanpa dilengkapi identitas. Setelah kami lakukan olah TKP bersama tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena sakit,” ujarnya.

Sementara itu dari pengakuan Sutami, pemilik warung, posisi mayat saat pertama ditemukan dalam posisi tidur terlentang. Dirinya yang saat itu baru membuka warung tidak curiga dan mengira korban dalam keadaan tidur. Dirinya baru curiga ketika beberapa warga di warung sebelah menanyakan kalau orang itu tidur apa meninggal. “Saya kemudian minta tolong petugas Pol Airud yang kebetulan lewat, untuk mengecek orang tersebut tidur atau sudah meninggal,” terangnya.

Setelah di cek, lanjut Sutami ternyata orangnya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Beberapa warga yang sempat ditemui dilokasi mengaku mengenal korban mengatakan kalau mayat tersebut bernama Mamat yang berasal dari Probolinggo, Jawa Timur. Untuk memastikan kebenaran identitas korban, untuk sementara waktu mayat tersebut dititipkan di kamar jenazah RSUD Negara sembari menungu kedatangan pihak keluarga.

(bx/tor/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia