Minggu, 17 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Satpol PP Klungkung Tangkap Pasangan Selingkuh di Hotel Melati

11 Januari 2019, 10: 00: 08 WIB | editor : I Putu Suyatra

Satpol PP Klungkung Tangkap Pasangan Selingkuh di Hotel Melati

Ilustrasi (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, SEMARAPURA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Klungkung Kamis siang (10/1) kemarin memergoki dua orang yang diduga pasangan selingkuh di sebuah hotel melati di Kota Semarapura. Ketika melakukan razia tempat-tempat yang diduga sebagai sarang prostitusi. Pria dan wanita yang dipergoki masing-masing sudah mempunyai suami atau istri itu berduaan di kamar hotel lantai II.

“Sekarang kita berpikir, laki dan perempuan berada dalam satu kamar. Mereka bukan suami-istri.  Itu artinya apa? Kami curiga mereka selingkuh,” jelas Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran Klungkung, I Putu Suarta menjawab Bali Express.

Berdasarkan data diri yang disodorkan ke Pol PP, mereka diketahui berasal dari satu desa  di Kecamatan Manggis, Karangasem. Laki-laki berinisial I Nengah S, 55, dan yang perempuan berinisial Ni Nyoman S,35.   Hanya saja, Suarta tak bisa merinci ketika disinggung apa yang sudah dilakukan pasangan itu sebelum akhirnya digiring ke kantor Pol PP.

“Saya sudah tanya, ngapain di kamar. Mereka senyum-senyum saja,” terang pria yang juga Ketua PHDI Klungkung itu.  Setelah diberikan pembinaan di kantor Pol PP, pasangan itu diperbolehkan pulang. “Kami berikan surat peringatan agar tidak mengulangi itu lagi,” jelas pria asal Lingkungan Pegending, Kelurahan  Semarapura Kauh itu. 

Suarta menegaskan, sidak ke tempat yang disinyalir menyediakan tempat untuk selingkuh maupun praktek pelacuran akan terus dilakukan, karena itu sudah menjadi komitemen Pemkab Klungkung. Sebelum mendatangi hotel melati itu, Pol PP sempat menyasar  tempat pelacuran di eks galian C yang  sempat didatangi Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta beberapa waktu lalu.

Beberapa titik tempat pelacuran di eks galian C diklaim sudah bersih. Kemudian Pol PP bergerak ke salah satu hotel melati. Saat masuk ke hotel melati tempat pasangan selingkuh, personel Pol PP yang jumlahnya sekitar 10 orang terkesan dihalang-halangi oleh salah satu petugas keamanan di sana. Itu terjadi ketika Pol PP ingin memastikan  laki-laki dan perempuan dalam satu kamar. "Kami sampaikan, kami menjalankan tugas," terang Suarta. 

(bx/wan/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia