Selasa, 19 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Kolom

Zabylla Kepincut Bali, Ingin Datang Lagi

11 Januari 2019, 10: 18: 40 WIB | editor : I Putu Suyatra

Zabylla Kepincut Bali, Ingin Datang Lagi

DATANG LAGI: Zabylla sosok cantik yang mampu menyuguhkan karya musik nan apik. Dan selalu ingin datang lagi ke Bali. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Penampilan sosok cantik yang selalu sukses memikat hati kaum adam di panggung hiburan malam, yaitu female DJ Zabylla berlangsung meriah di Vi Ai Pi Club Bali, Jumat malam lalu (4/1). Tampak, Ratusan kawula muda yang datang di tempat hangout asik untuk menikmati dentuman musik Electronic Dance Music (EDM) ini kian jingkrak bergoyang memenuhi arena lantai dansa hingga subuh.

Bukan tanpa alasan, kehadiran perempuan asal Jakarta yang kala itu menjadi guest star female DJ di event bertajuk “Experience Memorable Parties”present by Johnnie Walker ini tampil dasyat dengan suguhan beragam musik elektro dari balik turning table. Mulai dari genre trance, hip-hop, RNB, hingga mush-up kian bergelegar memacu adrenalin party lovers untuk terus betah menikmati malam kebersamaannya. Hingga subuh, euforia suasana ingar-bingar larutnya malam pun terlihat tak surut. Bahkan ketika aksi panggung atraktif yang dilengkapi dengan koreografi hebat dari Zabylla semakin menambah keseruan malam.

Namun di balik kehebatannya membius pengunjung setia Vi ai Pi Bali, pemilik nama lengkap Syabil Sabilla ini diam-diam merasa nyaman dengan respons club lovers di Bali. Zabylla yang sempat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) ini mengaku ikut terpacu dengan antusias baik dari crowd Bali. Bahkan, ia juga punya kerinduang yang sangat besar untuk kembali tampil di tengah penikmat musik EDM di pulau Dewata. “Jujur saja, waktu 1 jam memang tidak cukup bagi aku. Karena memang setiap kali aku tampil di Bali, respons-nya sangat baik dari crowd. Dan malam ini tentu kesannya seru. Makanya aku kepengen banget kembali tampil di Bali,” tuturnya usai tampil menghibur pengunjung di Vi Ai Pi Club.


Lebih lanjut, wanita yang baru menginjak usia 20 tahun ini juga tidak mengelak, jika penikmat musik yang punya warna dancy ini juga tergolong banyak. Dan semuanya begitu peka dan mengikuti perkembangan musiknya. Tidak heran, tambah Zabylla, setiap pergantian genre dan beat musik yang diraciknya ini selalu disambut baik.

“Makanya aku juga ikut kepincut sebenarnya. Sambutan mereka (crowd Bali) sangat luar biasa. Dan aku rasa, siapa pun yang guest star DJ yang tampil di Bali ini merasa seperti itu. Ya mudah-mudahan aku punya kesempatan lagi untuk datang kesini,” tutupnya.

Untuk diketahui, sosok female DJ Zabylla, kini mulai ‘kondang’ di telinga para club lovers Kota Jakarta dan Kota Besar lainya. Termasuk di Bali. Bahkan sudah diketahui, namanya tidak hanya ‘moncer’ di tanah air, akan tetapi hingga luar negri. Sebut saja Georgia dan Armenia. Sejak terjun merambah industri musik Elektronic Dance Music (EDM) saat usia 13 tahun sebagai seorang DJ, perempuan bertubuh seksi ini kerap sekali tampil dengan wajah manisnya dan penuh energik. Tidak heran, penampilannya tersebut mampu ‘menghipnotis’ ratusan para party people, terlebih khusus mata kaum lelaki yang ikut menyaksikan setiap perfomnya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia