Rabu, 20 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Kontes Costum War di Padanggalak Targetkan 30 Ribu Pengunjung

11 Januari 2019, 20: 56: 41 WIB | editor : I Putu Suyatra

Kontes Costum War di Padanggalak Targetkan 30 Ribu Pengunjung

DIMINATI: Dua orang pengunjung mengunjungi costum war yang deigalr diTaman Festival Bali Padanggalak, Denpasar, Jumat (11/1). (AGUNG BAYU/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Ajang Kontes Costum War yang dilaksanakan Jumat (11/1) hingga Sabtu (12/1) di Taman Festival Bali Padanggalak ditargetkan mampu mendatangkan 30.000 pengunjung. Angka ini diyakini dapat dicapai panitia lantaran di penyelenggaraan Custom War tahun ini mereka mengundang beberapa builder dari luar negeri.

Beberapa nama yang diundang adalah Max Schaaf, skateboarder dan chopper builder dari Amerika Serikat; Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycle, Amerika Serikat; Cristian Sosa, builder dan metal shaper dari Las Vegas, dan juga beberapa tamu undangan dari Jepang.

Salah satu komunitas lokal yang cukup diminati adalah komunitas Naskleeng Tigabelas (NK 13). Komunitas ini menyajikan konten acara yang lebih beragam seperti kontes surfing 9 dan 10 Januari di Pantai Muara, Banjar Tangtu bekerjasama dengan komunitas surfing lokal Sanurl juga Skate Jam bekerjasama dengan komunitas skateboarding Denpasar. Hal itu yang di sampaikan ketua panitia, Tria ketika ditemui di sela sela acara.

"Jadi hari ini banyak komunitas lokal yang ikut berpartisipasi dari komunitas sketboard, fotografi dan masih banyak lagi," jelas tria. Acara yang diadakan di Taman Festival Bali ini, dikenal sebagai area rekreasi di Kota Denpasar yang terbengkalai sejak tahun 2000. Dengan Area seluas 8,9 hektare menurutnya dapat menjadi tempat yang menarik. "Areanya cukup luas. Selain itu cukup artistik. Ya kenapa tidak kita manfaatkan," jelasnya. 

(bx/tya/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia