Rabu, 20 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Terpapar Abu, Polisi Bagikan Masker di Penelokan

12 Januari 2019, 09: 15: 55 WIB | editor : I Putu Suyatra

Terpapar Abu, Polisi Bagikan Masker di Penelokan

MASKER: Anggota Polres Bangli tengah membagikan masker kepada wisatawan, di obyek wisata Penelokan, Kintamani, Bangli, Jumat kemarin (11/1). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, BANGLI - Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Nengah Sona, SH bersama anggotanya Jumat (11/1) membagikan ratusan masker kepada wisatawan lokal maupun mancanegara di Objek Wisata Penelokan, Kintamani.

Terkait terjadinya erupsi Gunung Agung yang abu menyebar hingga ke wilayah Penelokan.

Langkah itu juga sebagai langkah Polres Bangli dalam mengedukasi masyarakat untuk menjaga kesehatan. Pasalnya pada Kamis malam (10/1) abu mengandung pasir akibat erupsi Gunung Agung cukup tebal sampai di Penelokan. "Kami bersama anggota membagikan kurang lebih 200 masker kepada wisatawan yang berkunjung ke Penelokan," ungkap Kasat Lantas.

Sona juga menghimbau para wisatawan untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan. Selain menjaga keselamatan dari alam. Dan mengajak masyarakat untuk menjaga keselamatan diri  di jalan raya dalam berkendara.

Kapolres Bangli, AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K. M.H saat dikonfirmasi Bali Express menjelaskan, bagi-bagi maseker tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Bangli kepada masyarakat. "Saya menghimbau kepada para wisatawan untuk menggunakan masker saat berkunjung ke Objek Wisata Penelokan, demi kesehatan," tandasnya.

(bx/ade/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia