Selasa, 25 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Touring Perdana Komunitas PCX Tembus Jarak 117 Kilometer

14 Januari 2019, 09: 24: 44 WIB | editor : I Putu Suyatra

Touring Perdana Komunitas PCX  Tembus Jarak  117 Kilometer

TOURING: Sebanyak 75 Anggota Komunitas PCX Denpasar Badung Ikuti Touring Perdana Dengan menjelajahi Area Tabanan hingga 117 km. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Santai  bareng Touring Perdana, menjadi konsep dari Agenda touring pada momen pembentukan komunitas PCX Denpasar-Badung (PBD). Dengan mengambil rute Denpasar-Tabanan dan menempuh jarak hingga 117 Km, touring ini diikuti 75 orang peserta.

Dengan mengambil start dari Astra Motor Cokroaminoto, Sabtu  lalu (12/1) seluruh peserta mendapatkan persiapan mulai dari mengingatkan kembali safety riding, Cari Aman saat berkendara dan kelengkapan yang harus disiapkan sebelum melakukan perjalanan jauh.

Yodi Wahyu Borobudi Setiawan, Retail Manager Astra Motor Bali mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu wadah untuk saling berkomunikasi antara konsumen pengguna Honda PCX sehingga diharapkan mendapatkan informasi yang benar, baik mengenai produk, program maupun benefit lainnya tentang Honda.

"Terima kasih atas partisipasinya  dalam kegiatan touring perdana ini. Dengan semnagat satu hati semoga kami bisa tetap mejadi keluarga Honda,” Ungkapnya Sabtu lalu di Kantor Astra Motor Bali. 

Dilanjutkan Yodi, Komunitas PCX Denpasar Badung di kenal dengan sebutan PDB merupakan komunitas yang diprakarsai oleh konsumen-konsumen pemilik Honda PCX yang melakukan pembelian sepeda motor PCX di Astra Motor area Denpasar Badung. Dengan beranggotakan 123 orang yang sudah terdaftar, touring kali ini merupakan kegiatan perdana yang mengajak anggotanya untuk saling kenal dan menyatukan hobby touring bersama. 

Adapun rute yang dilalui Ubung-Sempidi - Kapal - Kediri- Saggulan - Taman Makam Pahlawan Tabanan - Kota Tabanan - Penebel - Penatahan - Batukaru - Jatiluwih - Bedugul - Wanagiri - Sembung - Mambal - Ayan i- Sudirman - padanggalak dan finish di Custom War Sanur.

Selain kegiatan touring, seluruh peserta juga diajak melakukan aksi social berupa pemungutan sampah plastik di area Danau Beratan Bedugul Tabanan sebagai bentuk kepedulian lingkungan sesuai arahan pemerintah terkait pembatasan plastic.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia