Rabu, 16 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Astra Motor Bali Serahkan 24 Unit Motor ke PT Pos

17 Januari 2019, 09: 53: 03 WIB | editor : I Putu Suyatra

Astra Motor Bali Serahkan 24 Unit Motor ke PT Pos

KERJA SAMA : Jajaran Astra Motor Bali menyerahkan 24 unit sepeda motor Honda Supra X-PGM-FI yang sudah dicat orange kepada PT Pos Gianyar. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR- Sebagai bentuk hubungan kerjasama dalam hal pengadaan unit motor untuk memenuhi kebutuhan kendaraan operasional, Astra Motor Bali melakukan serah terima bantuan penyerahan 24 unit motor Supra X PGM-FI yang sudah di cat orange kepada PT Pos Gianyar. 

Supervisor Group Customer Astra Motor Bali, Abdul Hafiz Mugni, Rabu kemarin (16/1) mengatakan bahwa selain melakukan penyerahan motor, pihaknya juga menyampaikan pengenalan company profile Astra Motor serta sosialisasi tentang Astra Motor Values.

Program itu sendiri merupakan bentuk keuntungan yang diberikan Astra Motor Bali kepada karyawan PT Pos. Di antaranya harga spesial bagi karyawan PT Pos, dan servis kunjung bagi yang tidak memiliki waktu luang ke AHASS.

Kemudian Kartu Semeton Honda Bali dengan manfaat diskon servis maupun pembelian spare part, serta diskon pada tenant yang bekerja sama dengan AMB, informasi maupun edukasi mengenai safety riding dan Cari_Aman, serta layanan emergency Honda Care 24 jam. 

"Kami berterima kasih atas kepercayaan PT Pos memilih Supra X PGM-FI sebagai kendaran operasional. Selain bahan bakarnya irit, kendaraan ini memiliki performa tinggi, kualitas mesin yang tangguh, dan ramah lingkungan," ungkap Hafiz.

Dia menjelaskan, teknologi PGM-FI yang diaplikasikan dalam model ini mampu menyumbang emisi bersih melalui perpaduan sensor cerdas dan catalytic converter. "Teknologi ini mampu menekan emisi gas buang “ imbuhnya.

Program ini sama dengan pembelian unit motor baru. Sehingga seluruh motor Supra X PGM-FI mendapatkan layanan purna jual sesuai standard garansi yang tertera di buku servis.

Sementara itu, I Gusti Ngurah Alit Suryawan, Kepala PT Pos Gianyar mengatakan kegiatan ini menjadi pembuka hubungan kerjasama yang baik antara Astra Motor dengan PT Pos. 

"Kami sangat senang karena dapat dapat mengikuti touring langsung setelah penyerahan motor. Semoga kegiatan ini berkelanjutan karena sebagian besar karyawan PT Pos memiliki hobi touring,” ungkapnya.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia