Selasa, 25 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Diterjang Angin Kencang, Atap Rumah Warga Melaya Hancur

22 Januari 2019, 08: 06: 32 WIB | editor : I Putu Suyatra

Diterjang Angin Kencang, Atap Rumah Warga Melaya Hancur

HANCUR : Atap rumah milik Sumiati,45, warga Desa Sumbersari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana hancur diterjang angin kencang Senin (21/1) kemarin. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, NEGARA- Atap rumah Sumiati,45, warga Desa Sumbersari,  Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana hancur diterjang angin kencang Senin (21/1) kemari. Informasi yang berhasil dihimpun Bali Express (Jawa Pos Group) angin kencang terjadi pada sore sekitar pukul 15.00 wita hingga pukul 18.00 wita. Saat kejadian, pemilik rumah yang sehari-harinya tinggal bersama cucunya Bayu Perkasa,10, sedang di dalam rumah.

Tiba-tiba ada angin kencang menerbangkan atap rumah semi permanen yang terbuat dari asbes itu. Setelah itu, Sumiati bersama cucunya berusaha lari keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Beruntung kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa,  Wanita itu beserta cucunya selamat. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 1 juta.Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Melaya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Melaya, AKP Ketut Wijaya Kusuma membenarkan kejadian tersebut. Yang mengakibatkan sebagian atap rumah korban hancur. Pihaknya lanjut Kapolsek sudah mengkoordinasikan kejadian itu ke Pemerintah Desa dan Kecamatan Melaya untuk mendapatkan perhatian kepada korban.

"Kami sudah mengkoordinasikan  peristiwa bencana alam itu ke pemerintah desa dan kecamatan. Agar mendapat perhatian tindaklanjut,"paparnya.

(bx/tor/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia